Skip to main content
Polri-TNI dan Petugas Kesehatan Tekan Penyebaran Virus Covid-19
Polri-TNI dan Petugas Kesehatan Tekan Penyebaran Virus Covid-19

Polri-TNI dan Petugas Kesehatan Tekan Penyebaran Covid-19

Pakpak Bharat,Tuntasonline.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat Daerah Sumatera Utara bersama Babinsa yang Berkerjasama  dengan Puskesmas Desa Melaksanakan 3 T ( Testing, Tracing dan Treatment ) pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2021 sekitar pukul 10.00 wib.

Bhabinkamtibmas polsek Sukarame Bripka Heru Kurniawan juga  melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan bertempat di Desa Mungkur Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan dor to dor system serta mengukur suhu badan dengan menggunakan Termogun dan memberikan himbauan protokol kesehatan yaitu selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa jika ada keluarga atau masyarakat dari luar daerah untuk dilaporkan kepada bhabinkamtibmas untuk dilaksanakan pendataan.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat tidak melaksanakan mudik lebaran untuk menekan penyebaran Covid-19  dan  menyampaikan agar bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak melakukan pelanggaran hukum.
Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan. (IP/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size