Skip to main content
Berbagi Paket Sembako Golkar Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dan Rajut Kekompakan
Berbagi Paket Sembako Golkar Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dan Rajut Kekompakan

Berbagi Paket Sembako, Golkar Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dan Rajut Kekompakan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bengkulu membagikan 200 Paket Sembako bagi masyarakat yang membutuhkan pada Rabu (05/05/2021).

Dijelaskan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Drs Sumardi bahwa pembagian ini merupakan Petunjuk dan Arahan dari DPP dan juga Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan berbagi ini tidak hanya dilakukan Pengurus Provinsi tetapi juga diikuti oleh Pengurus Golkar tingkat Kabupaten dan Kota. Selain nilai berbagi, kegiatan ini juga diharapkan dapat merajut silaturahmi dan juga kekompakan kader Golkar di seluruh Indonesia dan juga Bengkulu khususnya.

"Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan ini, Fraksi Golkar melakukan inisiatif sesuai arahan Perintah DPP dan Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah untuk berbagi kepada sesama umat muslim dalam rangka menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan1442 H di Provinsi Bengkulu," ujarnya. 

"Dengan kekompakan baik di Provinsi dan juga Kabupaten/Kota untuk melakukan hal yang sama agar barokah dan karunia Bulan Suci ini bisa dinikmati secara bersama-sama," tutupnya.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size