Skip to main content
Polsek Blambangan dan Lubuk Batang Ciduk Pelaku Curanmor
Polsek Blambangan Umpu dan Lubuk Batang Ciduk Pelaku Curanmor

Polsek Blambangan Umpu dan Lubuk Batang Ciduk Pelaku Curanmor

Way Kanan, TuntasOnline.Com - Atas informasi tersebut Panit I reskrim Polsek Blambangan Umpu Aiptu Marulak HP Manurung bersama anggota bergerak menuju Baturaja untuk melakukan penyelidikan tentang keakuratan sepeda motor.

Sampai di Desa Kulup Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU Provinsi Sumsel petugas berkoordinasi dengan Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel untuk melakukan penangkapan.

Hasilnya pada hari selasa. tanggal 2 Mei 2021 sekitar pukul 01.00 wib tim Tekab 308 Polsek Umpu dengan di backup Polsek Lubuk batang berhasil mengamankan pelaku di camp yang berada didalam perkebunan karet tanpa perlawanan.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti ke dibawa menuju Polsek Blambangan Umpu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya mendapatkan sepeda motor dari pelaku inisial AN dan MNS yang membawa ke tempat camp kebun karet dan saat ini petugas masih melakukan pengembangan untuk mengamankan pelaku AN dan MNS yang telah ditetapkan menjadi DPO Polres Way Kanan dan jajaran.

"Atas perbuatannya pelaku dapat diancam dalam pasal 363 KUHP Jo pasal 480 dengan kurung maksimal empat tahun penjara," ungkap Kapolsek. (Fahrizal)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size