Skip to main content
Polres Labuhanbatu Tangkap Sindikat Pencuri Baterai
Polres Labuhanbatu Tangkap Sindikat Pencuri Baterai

Polres Labuhanbatu Ungkap Sindikat Pencuri Baterai Tower

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Polres Labuhanbatu Adakan Konferensi pers, terkait sindikat pencarian baterai tower telkomsel yang bisa merugikan banyak pihak, Hari Rabu (14/04/2021).

Dalam konferensi pers yang digelar oleh pihak polres di halaman Polres. terkait penangkapan delapan yang diduga pelaku pencurian baterai tower  yang ada di seputar wilayah kabupaten labuhanbatu.

Konferensi pers tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni kurniawan Sik MH dan dihadiri oleh puluhan wartawan.

Delapan orang penangkapan pencurian baterai PLN tersebut, dua diantaranya adalah kategori penadah, berdasarkan yang disampaikan langsung oleh AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan.

"Pagi ini kita mengadakan konferensi pers, terkait sindikat pencarian baterai tower, yang bisa merugikan banyak pihak, pencurian ini adalah kategori sindikat jaringan antaran provinsi," kata kapolres.

Dijelaskan lagi, satu orang berinisial AG asal dari provinsi riau,  di dalam mobil agus, di temukan oleh polisi, senjata api rangkitan dan sudah melakukan pencurian sebanyak 22 kali.

Dalam kejadian tersebut, kapolres labuhanbatu menyampaikan kepada awak media, adanya kejadian pencurian baterai tower tersebut, "Hal ini akan jadi Antensi kami, saya akan tegaskan kepada anggota saya untuk memburu para pelaku pencurian batera tower Telkomsel tersebut," tegas kapolres.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size