Skip to main content
SMPN 1 Bireuen Bagikan Paket Sembako Untuk Siswa Yatim Piatu
SMPN 1 Bireuen Bagikan Paket Sembako Untuk Siswa Yatim Piatu

SMPN 1 Bireuen Bagikan Paket Sembako Untuk Siswa Yatim Piatu

Bireuen, TuntasOnline.Com - Sebanyak 210 Paket Sembako dibagikan untuk siswa yatim piatu di lingkungan SMPN 1 Bireuen menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah, Ibrahim Harun, Sabtu(10/4/2021) kepada TuntasOnline.Com. Dia menyebutkan pembagian sembako ini merupakan rasa keperdulian mereka  terhadap siswa yang kurang mampu, semoga paket sembako ini bisa digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan mereka pada Bulan Suci Ramadan 1442 H,

"Pada saat itu khususnya kita umat muslim diharuskan untuk banyak-banyak beribadah dan meluangkan waktu beristirahat, segala kegiatan dibatasi seperti halnya pada aktivitas dihari biasanya," tutur Ibrahim Harun.

Terpantau TuntasOnline.Com sabtu (10/4/2021), Kepala SMPN 1 Bireuen, Ibrahim Harun tetap mengedepankan  rasa kekeluargaan dan Protkes covid-19.
Selain itu, pembagian 210 sembako untuk siswa yatim piatu yang berada di Bireuen. lingkungan  sekolah mereka, disaksikan juga oleh komite sekolah dan alumni SMPN 1 tahun 1971.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, berlangsung tertib dan aman, diharapkan  kita semua dapat menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadan dengan baik dan benar, hindari berbagai tindakan kekerasan dan kegiatan yang merusak  moral.

"Hiasi Bulan Suci Ramadan 1442 H" dengan penuh rasa kasih sayang serta perkuat tali silahturahmi," jelas Ibrahim HArun Kepada TuntasOnline.Com sabtu (10/4)2021. (Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size