Skip to main content
UAS SMPN 2 Bireuen Diikuti 204 Siswa Ini Himbauan Kepala Sekolah
UAS SMPN 2 Bireuen Diikuti 204 Siswa Ini Himbauan Kepala Sekolah

UAS SMPN 2 Bireuen Diikuti 204 Siswa, Ini Himbauan Kepala Sekolah

Bireuen, TuntasOnline.Com - Pelaksanaan Ujian Akhir  Semester ( UAS) bagi 204 siswa kelas III di SMP Negeri 2 Bireuen berjalan tertib dan aman.

Ujian sudah dimulai sejak tanggal (25/3) hingga (8/04/2021) akan berakhir, namun yang diharapkan semua siswa itu bisa lulus.

Hal ini disampaikan Plt Kepala SMP Negeri 2 Bireuen, Azhari SPd Selasa (06/4/2021) saat dikonfirmasi TuntasOnline.Com menyampaikan selama pelaksanaan berlangsung tidak satupun pengawas dan siswa yangtidak hadir, walaupun masih dalam situasi pandemi covid-19.

Terpantau TuntasOnline.Com rasa kebersamaan dan persaudaraan tercipta dilingkungan satuan pendidikan SMP Negeri 2 Bireuen.

Pada kesempatan itu juga, Kepala SMP Negeri 2 Bireuen Azhari SPd mengatakan kepada 204 siswa kelas III SMP Negeri 2 Bireuen, disaat lulus sekolah nantinya untuk bisa memberikan contoh yang baik kepada adik-adik, teman atau keluarga lainnya, sehingga sekolah mendapat image baik bagi para orang tua yang ingin masukan anak mereka ke sekolah itu.

"Para siswa kelas III diimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang merusak moralseperti mencoret baju menghacurkan berbagai barang di sekolah atau melakukan arakan pawai dan lain lain," ujarnya.

Hari ini, Azhari SPd sangat bangga kepada semua dewan guru yang telah bekerjasama  dalam membantu suksenya UAS 2021.

"Mudah-mudahan kondisi seperti ini tetap terus terjaga, demi memajukan dunia pendidikan," ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Drs M Nasir MPd di ruang kerjanya Senin (06/4/2021) menyebutkan tahun 2020/ 2021 semakin membaik dari sebelumnya.

"Mutu dan Kualitas Pendidikan Bireuen, telah mampu mendapat rangking ke-7 dari sebelumnya rangking ke-13, dengan harapan pada tahun yang akan datang jumlah rangking ini bisa terus naik memproleh rangking," ujarnya.(Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size