Skip to main content

Jalan Sudah Halus Warungku Jadi Rame

 

Kabupaten Semarang- Warung kecil punya ibu Darti (43) yang menyediakan makanan anak-anak udah mulai rame di datangi anak-anak lagi,yang berada di Desa Ketapang,kecamatan syusukan,hari ini nampak aktifitasnya mulai rame anak -;anak lagi berdatangan, Minggu (04/04/2021).

Sebenarnya perekonomian di Dusun Sarimuliyo Desa Ketapang sudah terhitung mulai  normal, cuma dengan adanya TMMD Reg-110 memang terkesan banyak anak-anak yang datang untuk beli makanan ringan yang disebabkan oleh adanya anggota Satgas TMMD yang selama menjalankan programnya selama satu bulan, dirasakan naik pendapatanya,yang dirasakan warung-warung di sekitar Desa Ketapang.

"Mungkin ini hanya perasaan saya saja yang merasa ada penurunan pendapatan penjualan warung setelah selesainya Program TMMD, walaupun sebenarnya tidak", kata Darti.

"Justru dengan adanya program TMMD, Warung-warung di Desa Ketapang sekarang semakin maju searah dengan perkembangan pembangunan yang semakin menambah hasil positif bagi desa kami",ucap darti warga

(Pendim 0714 Salatiga)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size