Skip to main content
Brigjen TNI G Taufan Gestoro Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim 0111 Bireuen
Brigjen TNI G Taufan Gestoro Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim 0111 Bireuen

Brigjen TNI G Taufan Gestoro Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim 0111 Bireuen

Bireuen, TuntasOnline.Com - Pimpinan Tim Pengawas dan Evaluasi Markas Besar Angkatan Darat (Wasev Mabesad) Brigjen TNI G.Taufan Gestoro,salut terhadap kinerja Satgas TMMD Kodim 0111 Bireuen, yang telah menyelesaikan pekerjaan fisik seperti jalan 10 KM tidak sampai waktu satu bulan.

Hal ini dikatakan pada saat "dia
meninjau langsung Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, sebagai pusat  kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-110 kodim 0111/Bireuen,Selasa (23/03/2021).

Brigjen TNI G.Taufan Gestoro, yang juga didampinggi Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro dan rombongan serta Dandim 0111 Bireuen. Letkol Inf Zainal Abidin Rambe S.sos, mengharapkan masyarakat selalu menjaga apabsaja yang sudah dibangun dalam program TMMD ke 110.

Pada kesempatan itu juga, "Brigjen TNI G.Taufan Gestoro mengucapkan terima kasih kepada Tokoh ulama, Pemerintah Bireuen dan jajaranya,Polri , Masyarakat  yang sudah  mendukung sepenuhnya terlaksana kegiatan ini sejak awal maret 2021 lalu.

"Mudah - mudahan TNI dan Masyarakat bisa bersatu - padu untuk kembangkan semangat gotong- royong dan pelihara terus tali persaudaraan," Tutur Brigjen TNI G.Taufan Gestoro.

Sementara itu ,Dandim 011/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe selaku  Dansatgas TMMD 110 menyampaikan  saat ini, bentuk kegiatan yangvsudah dilakukan oleh pihaknya, pembangunan jalan sepanjang 10 KM sudah rampung dikerjakan,untuk bedah rumah 5% lagi akan selesai dikerjakan, sedangkan 11 unit pemasangan gorong-gorong baru selesai dikerjakan 90%. Insya Allah," kata Dandim 0111 Bireuen, sebelum awal april 2021 semuanya dapat diselesaikan,begitu juga dengan kegiatan non fisik berupa  berbagai bentuk kegiatan penyuluhan  yang diberikan ke pada masyarakat. (Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size