Skip to main content
Proses KBM Tatap Muka SDN 7 Juli Bireuen Berlangsung Normal
Proses KBM Tatap Muka SDN 7 Juli Bireuen Berlangsung Normal

Proses KBM Tatap Muka SDN 7 Juli Bireuen Berlangsung Normal

Bireuen, TuntasOnline.Com - Sekolah Dasar Negeri 7 Juli Bireuen, merupakan salah satu sekolah yang pernah beberapa kali mendapat prestasi perlombaan baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

Terpantau TuntasOnline sabtu (06/3/2021), meskipun masih dalam tahap situasi pandemi covid-19, proses pembelajaran secara tatap muka disekolah itu berjalan normal seperti yang diharapkan.

Kepala SDN 7 juli Bireuen, Ennawita.S.Pd saat dikonfirmasi TuntasOnline.Com sabtu (06/03)2021, mengatakan  belum temukan satupun  kasus atau laporan dari para orang  tua siswa kalau anak mereka  terpapar covid-19, sedangkan untuk proses pembelajaran secara tatap muka apapun bentuknya yang dianjurkan oleh peraturan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Ennawita.S.Pd siap mendukung sepenuhnya aturan tersebut.

Selanjutnya, memasuki tahapan New Normal dimasa Pandemi Covid-19, siswa SDN 7 Juli Bireuen, selalu diimbau agar tetap waspada dan mematuhi aturan Protokol Kesehatan, seperti selalu mengunakan masker kapan dan waktu dimana saja apalagi saat berpergian, sebelum makan sebaiknya cuci tanggan dulu mengunakan sabun, menjaga jarak,menghindari keramaian serta membiasakan diri untuk hidup bersih dan menjaga stamina kesehatan.

"Selain itu, SDN 7 juli selalu fokus menyiapkan berbagai alat protkes kesehatan disekolah, disamping itu juga mereka memiliki program rutin setiap hari Jum'at  kepala sekolah, guru, siswa bersama-sama untuk membaca surah - yasin, supaya segala musibah hilang dari muka bumi ini," sebutnya. 

Selaku Kepala SDN 7 Juli Bireuen, Ennawita SPd sangat berterima kasih kepada komite, guru dan masyarakat yang selama ini turut mendukung sepenuhnya kegiatan proses pembelajaran disekolah itu serta menjaga keamananya, sehingga saat ini semuanya berlangsung lancar, dia juga berharap pada tahun ajaran  baru 2021/2022, semua masyarakat untuk bisa kerjasama dengan pihak sekolah dengan cara agar bisa memasukan anak mereka disekolah SDN 7 juli Bireuen.(Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size