Skip to main content
Laka Lantas Mobil "Versus" Motor Warga Kabanjahe Meninggal Dunia
Laka Lantas Mobil "Versus" Motor Warga Kabanjahe Meninggal Dunia

Laka Lantas Mobil "Versus" Motor, Warga Kabanjahe Meninggal Dunia

Sumatera Utara, TuntasOnline Com -  Kecelakaan maut terjadi diwilayah hukum (wilkum) Satlantas Polsek Deli Tua Polrestabes Medan, Jumat, (5/3) sekira pukul 22.40 wib.

TKPnya berada di Jl.Jamin Ginting Km. 13,5 kelurahan Laucih kecamatan Medan Tuntungan, persisnya dekat Kantor Basarnas.

Lakalantas antara Mobil Box Vs Sepeda Motor merk Yamaha Mio Soul BK 2068 AEC yang dikemudikan oleh korban Florida Br Tarigan (38) yang beralamat Jalan Mesjid no. 113 Desa Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Tanah Karo. 

Akibat kejadian lakalantas tersebut, pengendara Sepeda motor meninggal dunia ditempat, karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun awak media di mapolsek Deli Tua Sabtu (6/3), bahwa pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Soul  BK 2068 AEC yang dikemudi oleh korban melintas dari arah Pancur Batu menuju Simpang Selayang Medan, serta Mobil Box juga melintas dari arah bersamaan.

Pas tiba di TKP terjadilah senggolan/ benturan yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor(Sepmor) Yamaha Mio Soul BK 2068 AEC terpental kejalan yang mengakibatkan kepala korban pecah dan meninggal Dunia di tempat.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH, melalui Kanit Lantas Iptu S Kaban SH, membenarkan atas kejadian laka lantas tersebut.

"Iya benar, begitu informasi didapat, kita langsung turun ke TKP untuk  Cek TKP, untuk mengamankan BB dan memeriksa Saksi. Selanjutnya membawa korban ke RSU Adam Malik Medan," jelas Kanit Lantas Polsek Deli Tua.

"Kita juga sedang mencari mobil box dan pegemudinya yang diduga kuat kontra senggolan Sepeda motor yang dikendarai korban hingga membuat korban meninggal dunia," pungkasnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size