Skip to main content
Selain Pembangunan Fisik TMMD ke-110 Dirangkai dengan Penyuluhan dan Kebangsaan
Selain Pembangunan Fisik TMMD ke-110 Dirangkai dengan Penyuluhan dan Kebangsaan

Selain Pembangunan Fisik, TMMD ke-110 Dirangkai dengan Penyuluhan dan Kebangsaan

Bireuen, TuntasOnline.Com - Kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI)  Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 110 Tahun 2021, selama satu bulan penuh " Wujud Sinergi Membangun Negeri "  yang dipusatkan pada Desa Alue Limeng di Kecamatan Jeumpa Bireuen ,akan diwarnai dengan  Sosialisasi  dan Kegiatan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan.

Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Protokol Kesehatan, Penyuluhan Pertanian dan Sosialisasi Penerimaan TNI Angkatan Darat, hal ini tertuang dalam berita acara serah terima program TMMD Ke-110 tahun 2021 Kodim 0111/Bireuen.

Hal ini disampaikan Dandim 0111/ Letkol Inf Zainal Abidin Rambe SSos,
didampingi Pasiter Dim Kapten Inf Yusri dan Pasi Intel Dim Kapten cpl Murdani, disaat berlangsungnya acara pembukaan TMMD di Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (02/03/2021).

Dengan diadakannya Sosialisasi serta  Kegiatan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan pada agenda TMMD Ke 110 Kodim 0111 Bireuen, tentunya akan menjadi harapan.

"Terbukanya pola pikir masyarakat untuk  lebih  bisa mencintai Bangsanya dan memupuk jiwa Nasionalisme  sehingga  tidak mudah terprovokasi dengan isu apapun yang  membuat masyarakat indonesia itu dapat mengancam negaranya sendiri, jadi pemahaman - pemahaman seperti inilah yang diajarkan dalam kegiatan penyuluhan tersebut, dan ini merupakan  salah satu contoh bagi masyarakat agar benar-benar paham dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan  Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Protokol Kesehatan, Penyuluhan Pertanian dan Sosialisasi Penerimaan TNI Angkatan Darat, acara dimulai sebagai Penutup TMMD Ke 110 Tahun 2021 Kodim 0111 Bireuen,selama satu bulan mendatang sejak berita ini dikeluarkan Rabu (03/03/2021).(Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size