Skip to main content
Pengungkapan Kasus Narkoba Polrestabes Medan Gelar Press Release Bersama Kapolda
Pengungkapan Kasus Narkoba Polrestabes Medan Gelar Press Release Bersama Kapolda

Pengungkapan Kasus Narkoba, Polrestabes Medan Gelar Press Release Bersama Kapolda

Medan, Tuntasonline.com-Jajaran Kepolisian Resnarkoba Polrestabes Medan gelar Press Release terkait pengungkapan kasus narkoba jenis sabu-sabu dengan total keseluruhan barang bukti 26.900 di Depan Kamar Jenajah RS Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan, 14/01/2021.

Dalam acara press release ini turut hadir  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin beserta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Kasatresnarkoba Kompol Oloan Siahaan, beserta jajaran di depan halaman kamar jenazah RS Bhayangkara.


"Jajaran resnarkoba Polrestabes Medan melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang tersangka di jalan sei Blutu no. 17 B kec. Medan baru kota medan, tepatnya di hotel Grand Central, kamar no 501, dan berhasil menyita 22 bungkus plastik yang berisi narkotika golongan 1 bukan tanaman atau di sebut sabu (metamfetamina)," ujarnya.

Dimana barang haram  tersebut di peroleh dari tersangka berinisial MS (alm) di jalan sisingamangaraja tepat nya di hotel Garuda Plaza medan menyita 1 buah koper warna biru yang berisi 25 bungkus teh cina.

Dari hasil penyilidikan dan pengembangan  terhadap tersangka, dimana barang haram tersebut di peroleh dari HATTA (DPO), dan ada satu lagi rekan tersangka yang berinisial AA yang di yakini berada di  kota binjai yang turut serta membawa narkoba jenis sabu.

Kapoldasu mengatakan barang bukti 26.900 kg sabu ini didapat dari MS (31) tahun penindakan terhadap jaringan narkoba Malaysia-Aceh-Pulau Jawa.

Kapoldasu menjelaskan tersangka MS ditembak karena melawan petugas dengan merampas senjata api petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur, mesti sudah di larikan ke RS Bhayangkara untuk di lakukan pertolongan pertama, nyawa tersangka tidak terselamatkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia.(DD/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size