Skip to main content
PDAM Kota Bengkulu Kembali Pasang Jaringan Pipa Baru 
PDAM Kota Bengkulu Kembali Pasang Jaringan Pipa Baru 

PDAM Kota Bengkulu Kembali Pasang Jaringan Pipa Baru 

Kota Bengkulu, TuntasOnline.com Menerima keluhan dari warga komplek Perumahan Umreha, Kelurahan Bentiring, Kota Bengkuku, yang mengeluhkan air sumurnya keruh serta berminyak, dan memohon pemasangan dan meminta pembukaan jaringan baru di komplek mereka. 

 

Dengan mendapat keluhan tersebut Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan menanggapi dan turun langsung untuk memastikan bahwa pekerjaan sudah dilakukan, Rabu (13/1).


"Kita mendapat kaduan dan permohonan dari masyarakat perumahan Umbreha, Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu, yang mana selama ini masyrakat disini mandi dan melakukan kegiatan dengan mengguanakan air yang keruh seperti mereka keluhkan. Kepada PDAM mereka memohon  pemasangan pipa dan dibukakan jaringan baru supaya mereka bisa menikmati air bersih dari PDAM," jelasnya.


Sjobirin juga meminta dukungan dan doa kelancaran kepada masyarakat, agar pekerjaan dan pelayanan mereka selalu bagus dan prima.


Salah satu warga yang memohon pemasangan Rudi sudah tiga kali memasukan pemohonan pemasangan jaringan Pipa dan bersyukur sudah di proses.


"Saya sudah tiga kali memasukan permohonan dan Alhamdulillah sudah diproses pemasanganya. Keluhan kami supaya meminta pemasangan PDAM karena air sumur kami berminyak, dan keruh. Kalau hujan airnya bauk karat, dan kalau panas jernih sebentar lalu keruh lagi," tutup Rudi. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size