Skip to main content
Mobil Dinas BPPRD Batu Bara Hangus Terbakar 
Mobil Dinas BPPRD Batu Bara Hangus Terbakar 

Mobil Dinas BPPRD Batu Bara Hangus Terbakar

Batu Bara, Tuntasonline.com-Beredar Video Amatir Kebakaran Mobil Dinas Kabupaten Bara dari salah satu masyarakat yang melintas di Jalan Tol Tebing Tinggi menuju Kota Medan, dari Video tersebut terdengar suara Batu Bara Punya.

Mobil Hilux double cabin dengan Plat BK 8004 BB Hangus Terbakar ternyata milik Dinas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batubara.

Atas Kejadian Tersebut, saat di Konfirmasi Melalui Telfon Seluler Rajali selaku Kepala BPPRD membenar hal tersebut. Kejadi Kebakaran sekitar Pukul 11:00 WIB Siang,Rabu(13/11/2021).

Tidak ada Korban Jiwa atas Kejadian kebakaran Mobil milik Dinas BPPRD Tersebut, belum bisa dipastikan penyebab terjadinya Kebakaran.

Rajali Mengatakan, Mobil Dinas Tersebut dari Batu Bara Menuju ke Kantor Dinas Pendapatan Daerah Provsu dalam rangka Keperluan Birokrasi.

"Ada Empat orang ASN Kabupaten Batu Bara yang berada di dalam mobil tersebut termasuk Sekertaris BPPRD Meilinda yang sempat menyelamatkan diri dari kebakaran. Serta berkas Dokumen yang ikut terbakar atas kejadian tersebut," ungkapnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size