Skip to main content
Ilustrasi
Ilustrasi (IST)

Sepeda Motor Seruduk Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

Deli Serdang, TuntasOnline.Com - Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor kontra truk di Jalan Lintas Medan Binjai Km 11,5 di Desa Mulio Rejo, Kecamatan sunggal, Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara.

Pada Hari Senin tanggal 04 Januari 2021 sekira pukul 14.30 wib di Jalan Binjai Km 11,5 depan PT Sukses Jaya Segar Sakti Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang, menurut keterangan saksi-saksi di TKP, semula sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, Sepeda Motor Honda Beat No.Pol. : BK 5479 AED datang dari arah barat (Binjai) hendak menuju ke arah timur(Medan), sedangkan Mobil Dump Truck Hino No.Pol. : BK 9993 FA mengalami kerusakan dan berhenti di atas badan jalan.

Sesampainya di TKP lantas, diduga Pengendara Sepeda Motor Honda Beat No Pol BK 5479 AED dalam kecepatan tinggi ketika mengendarai kendaraannya, sehingga pada saat itu pula pengendara Sepeda Motor Honda Beat No Pol BK 5479 AED menabrak bagian belakang sebelah kanan Mobil Dump Truck Hino No Pol BK 9993 FA yang sedang berhenti dan mengalami kerusakan, sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpang Sepeda Motor Honda Beat No Pol BK 5479 AED terjatuh dan terhempas di atas badan jalan.

Mendapat informasi bahwa ada laka lantas di seputaran jalan binjai km 11,5 kecamatan sunggal kabupaten Deli serdang, Bripka P Tarigan jajaran dari kepolisian langsung Ke TKP untuk melakukan olah TKP di lokasi untuk mencari keterangan saksi saksi.

"Dan untuk kedua korban langsung di boyong ke rs latersia,kemudian di lakukan pengecekan dan perawatan terhadap 2korban,dan hasil dari pemeriksaan korban atas nama Tika Rahayu (21)mengalami luka robek, telinga, kaki kiri dan akhirnya meninggal dunia setelah dilakukan perawatan," ujarnya.

"Kemudian untuk korban atas nama lusse br tumanggor mengalami luka robek di kepala serta luka memar di bagian wajah dan kaki kemudian mendapatkan pelayanan intensif, kemudian untuk pengemudi truk langsung dibawa pihak kepolisian dimintai keterangan," sambungnya.(DD/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size