Skip to main content
Antonio Imanda Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu
Antonio Imanda selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu

Isu Pengkhianatan, Pengurus Golkar Kota : Kami Tidak Terpengaruh, Pak Rohidin-Rosjonsyah Tetap Semangat, Ayo Kita Rebut Kemenangan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Dunia perpolitikan Bengkulu kembali memanas untuk Pilgub Bengkulu 2020, isu pengkhianatan dihujamkan keras kepada Calon Gubernur Petahana Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah terkait dukungannya pada pertarungan Pilwakot Bengkulu 2018 yang diungkit dalam Debat Kedua oleh lawan politiknya. Hal ini pun menuai tanggapan dari Pengurus Golkar Kota Bengkulu pada Kamis (26/11/2020).

Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu Patriana Sosialinda melalui Sekretaris Antonio Imanda menjelaskan bahwa dirinya menganggap biasa Politik Adu Domba lewat isu pengkhianatan yang dimainkan untuk menjatuhkan citra Calon Gubernur Petahana yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu itu. 

"Terkait isu pengkhianatan, kami tegaskan bersama Ketua kami Ibu Linda bahwa kami tidak terpengaruh terkait isu yang dimainkan tersebut. Ketua kami ibu Linda bersama seluruh Pengurus Golkar Kota Bengkulu tetap solid dan menjadi garda pemenangan untuk Pak Rohidin-Rosjonsyah pada Pilgub 9 Desember nanti," ujarnya.

"Ibu Linda sebagai orang yang berpengalaman dan juga pernah menjadi Kepala Daerah memahami betul bahwa dalam konstelasi politik seperti ini memang banyak orang yang akan melakukan pertemuan dengan Kepala Daerah yang masih memegang peranan penting dalam Pemerintahan Daerah, jadi Bu Linda menganggap yang terjadi kemaren itu hal biasa dan yang luar biasa ini tim-tim lain memang sengaja untuk mengadu domba tim kita ini agar tim kita pecah sehingga kita tidak fokus lagi untuk pemenangan kedepan,"  sambungnya.

Diakhir penjelasannya, Linda melalui Antonio mempertegas kembali dukungan Golkar Kota Bengkulu kepada Rohidin-Rosjonsyah bahwa mereka meminta Rohidin-Rosjonsyah untuk tetap fokus serta mereka akan menjadi garda pemenangan Rohidin-Rosjonsyah.

"Jadi Ibu Linda menyampaikan pesan melalui saya bahwa kepada Pak Rohidin-Rosjonsyah harus tetap fokus untuk pemenangan dan menyambut kemenangan kita di 9 Desember mendatang dan kami sebagai kader partai, pengurus dan pimpinan partai di tingkat kota Bengkulu akan tetap menjadi garda pemenangan Gubernur kita (Rohidin-Rosjonsyah, red). Sekali lagi kami tegaskan kepada tim yang memainkan ini, kami tidak terpengaruh," tutupnya.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size