Skip to main content
Gelar Workshop Dikbud Bireuen Komitmen Sukseskan Digitalisasi Pembelajaran
Gelar Workshop Dikbud Bireuen Komitmen Sukseskan Digitalisasi Pembelajaran

Gelar Workshop, Dikbud Bireuen Komitmen Sukseskan Digitalisasi Pembelajaran

Bireuen, Tuntasonline.Com - Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bireuen melalui bidang pembinaan ketenagaan, menggelar Workshop Microsoft 365 Menyukseskan Digitalisasi Pembelajaran Dalam Program Smart  Education.

Kegiatan Workshop dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Drs.M.Nasir.M.Pd didampingi Plt.Kabid Pembinaan Ketenagaan Asmudi.S.Pd Sabtu (21/11)2020.

Acara Work Shop  yang bertemakan " Microsoft 365 Menyukseskan  Digitalisasi Pembelajaran  Dalam Program Smart  Education diikuti 255 orang guru khusus yang mampu menguasai aplikasi komputer mulai dari TK, SD dan SMP, 
kegiatan Work Shop dilaksanakan mulai sabtu (21/11) hingga (2/12)2020 bertempat di dua gedung sekolah, yakni SMPN 1 Bireuen dan SMPN 2 Bireuen.

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen,Drs M.Nasir M.Pd , mengatakan ditengah masa pandemi covid-19, Proses pembelajaran tatap muka tidak begitu maksimal dilakukan oleh pihak sekolah.

"Dengan adanya program Workshop Microsoft 365 Menyukseskan  Digitalisasi Pembelajaran  Dalam Program Smart  Education, tentu bisa membatu proses pembelajaran jarak jauh  yang dilakukan oleh guru untuk para siswanya," ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Drs.M.Nasir M.Pd, melalui Plt.Kabid Pembinaan Ketenagaan Asmudi.S.Pd mengharapkan kepada 225 guru dari TK  SD, SMP yang sedang mengikuti Work Shop Microsoft 365 Menyukseskan Digitalisasi Pembelajaran Dalam Program Smart Education, mampu meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Bireuen, selain dari pada itu guru tersebut, bisa terus melanjutkan ilmu yang sudah didapat ini kepada guru yang lainya.( Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size