Skip to main content
Pendukung Agusrin Mukomuko Alihkan Dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah Berikut Alasan dan Pertimbangannya
Pendukung Agusrin Mukomuko Alihkan Dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah Berikut Alasan dan Pertimbangannya

Pendukung Agusrin Mukomuko Alihkan Dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah, Berikut Alasan dan Pertimbangannya

Bengkulu, TuntasOnline.com - Satu lagi panglima ujung tombak Agusrin-Imron berpaling untuk mendukung pasangan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah. Alasan berpalingnya beliau karena yang benar-benar membangun Bengkulu hanyalah Rohidin, Minggu (22/11).


Azwardi Wan mantan panglima Agusrin di Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko menyatakan sikapnya untuk mendukung pasangan nomor urut dua Rohidin Mersyah - Rosjonsyah.


"Saya melihat rekam jejak Pak Rohidin ini orang nya benar-benar bekerja untuk Rakyat dan memang Ia sosok pemimpin yang jujur, bersih dan memiliki jiwa pemimpin yang bijak," jelasnya.


Ia juga mengatakan dalam perjalanan dan rekan jejak Calon Gubernur Bengkulu Rohidin ini, dia benar-benar membangun Bengkulu. Yang Membuat beliau tambah semangat ketika kedatangan Edi Nevian yang semua ketahui pejabat kepala dinas  di era Agusrin kok mau mendukung Rohidin berarti ada yang terbaik diantara yang baik.

"Saya melihat kehebatan Rohidin ini bisa membuka keisoliran Bengkulu antar propinsi, bahkan membuka jalur udara dan sebentar lagi jalan tol yg akan beroperasi. Saya yakin jika pak Rohidin ini jadi kembali perekonomian Bengkulu bisa meningkat derastis. Saya berpaling ke kosong dua guna mendukung Rohidin memajukan perekonomian Bengkulu ditangannya," pungkasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size