Skip to main content
Ketum Ikatan Kartini Profesional Indonesia Bersuara Dukung Rohidin-Rosjonsyah : Mata Harus Terbuka Melihat yang Berdedikasi
Ketum Ikatan Kartini Profesional Indonesia Bersuara Dukung Rohidin-Rosjonsyah : Mata Harus Terbuka Melihat yang Berdedikasi

Ketum Ikatan Kartini Profesional Indonesia Bersuara Dukung Rohidin-Rosjonsyah : Mata Harus Terbuka Melihat yang Berdedikasi

Bengkulu Selatan, TuntasOnline.com -Dukungan terus mengalir untuk pasangan nomor urut 02 Rohidin Mersyah- Rosjonsyah, kali ini datang secara langsung dari Ibu Kota Jakarta yaitu Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI). IKAPRI adalah wadah yang dapat bagi kaum perempuan profesional atau bekerja di Indonesia supaya dapat membantu dirinya sendiri dan orang lain dalam mengembangkan usaha dan memajukan profesi serta menempa kepribadiannya sehingga menjadi perempuan yang mandiri, profesional dan inspiratif, Sabtu (21/11).


Ketua Umum Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Eli Zuliani Herawati mengatakan kedatangan Ia kebengkulu ini untuk menyatakan sikap dan dukungan  pasangan Rohidin Mersyah- Rosjonsyah pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan datang.


"Selama ini saya berada di Jakarta dan hari ini datang ke Bengkulu Selatan bersama rombongan Pak Rohidin dari Bengkulu td pagi. Tujuan saya pulang ke- Bengkulu ini untuk mendukung calon Gubernur Rohidin serta mengkampanyekanya supaya bisa terpilih pada pilkada di 9 Desember yang akan datang," jelasnya.


Eli juga menjelaskan bagaimana pandangannya terhadap kinerja calon Gubernur Rohidin dan bagaiamana sepak terjang dan kerja nyata yang baru 2 tahun menjabat sudah menunjukan perubahan dan kemajuan yang pesat terhadap Provinsi Bengkulu ini.


"Menurut saya bapak Rohidin ini adalah calon Gubernur yang pantas untuk dipilih. Saya melihat kiprahnya yang telah Ia lakukan selama kurang lebih 2 tahun. Penilaian kami beliau itu sudah menunjukan bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang amanah bersih dan berdedikasi tinggi. Jadi saya sekarang tidak ragu-ragu lagi untuk memanfaatkan pilihan saya untuk memilih bapak Rohidin- Rosjonsyah," tegasnya.


Disisi lain Ia melihat bagaimana kewibawaan bapak Rohidin yang mau dan ingin berbaur langsung kepada masyarakat. Dan saya mengajak kepada seluruh IKAPRI di Bengkulu untuk mendukung pasangan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah.


"Saya mengajak IKPRI Bengkulu dan juga sanak saudara yang ada di Bengkulu mari kita mantapkan untuk memilih pasangan Rohidin Mersyah- Rosjonsyah sebagai Calon Gubernur- Wakil Gubernur nomor dua, nomor dua mantap," tegasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size