Skip to main content
Aktivitas di BPKP Disiplin Terapkan Prokes Covid-19
Aktivitas di BPKP Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

Aktivitas di BPKP Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

Bengkulu, TuntasOnline.com - Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sekarang ini masih menjadi ancaman. Hal tersebut membuat, berbagai pihak akan benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) supaya terhindar dari penularan Covid-19 tersebut.


Karena bahayanya Virus seperti ini Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bengkulu dalam pelaksanaan tugas tetap berjalan normal di masa pandemi ini. Kendati demikian, mereka tetap mematuhi Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.


Disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Iskandar Novianto, bahwa dalam menjalankan aktivitas dan pelayanan dikantor BPKP ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Jum'at (20/11). 


"Kalo untuk di kantor kita sendiri ya kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, pokoknya tetap mematuhi Prokes,” kata Iskandar Novianto.


Iskandar juga mengatakan, dengan adanya laboratorium swab mini antigen ini memang sangat dibutuhkan. Khususnya memudahkan bagi petugas, dan mereka yang sering kontak dengan orang-orang di lapangan, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19.


“Mudah-mudahan kita semua bisa segera terbebas dari Virus Covid-19, yang selama ini meresahkan masyarakat,” demikian Iskandar. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size