Skip to main content
Pengusaha Sukses Asal Bengkulu Blak-blakan Dukung Rohidin-Rosjonsyah
Pengusaha Sukses Asal Bengkulu Blak-blakan Dukung Rohidin-Rosjonsyah

Pengusaha Sukses Asal Bengkulu Blak-blakan Dukung Rohidin-Rosjonsyah

Bengkulu, TuntasOnline.com - Pengusaha asal Provinsi Bengkulu yang sukses di Ibu Kota Jakarta mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah- Rosjonsyah pada 9 Desember Mendatang, Kamis (19/11).


Zulhanani Noesyirwan mengajak kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk memilih pemimpin yang mampu membuka keterisoliran Bengkulu, dan mampu memajukan perekonomian masyarakat Provinsi Bengkulu.


"Saya memang sengaja pulang ke-Bengkulu ini untuk mengkondisikan teman-teman, bahwa kami masyarakat Bengkulu Selatan khususnya di perantauan memonitor juga kegiatan pak Rohidin ini selama beliau menjabat jadi Gubernur yang juga belum terlalu lama menjabat. Kita memantau kegiatan yang berapa banyak kemajuan yang cukup signifikan di tangan beliau (Rohidin)," jelasnya.


Ia juga mengatakan selama pemantauan mereka di perantauan kemajuan Bengkulu sangat signifikan dengan kerja pak Rohidin yang bisa membuka konektivitas dengan Provinsi-Provinsi tetangga.


"Dengan pembukaan konektivitas yang beliau lakukan itu salahsatunya fokus untuk memajukan perekonomian Bengkulu untuk masyarakat kita, serta memajukan khususnya Provinsi Bengkulu ini. Saya sendiri langsung melihat kerja beliau untuk memajukan Provinsi Bengkulu ini, saya sendiri akan mendukung beliau untuk membuka beberapa objek- objek vital seperti insfratruktur, jalur penerbangan ke Provinsi- Provinsi lain misalnya dinaikan levelnya," ungkapnya dengan bangga.


Kemudian Ia melihat perkembangan Pelabuhan Pualau Bai, pada saat itu pelabuhan Pulau Bai belum terlalu banyak perubahan, apa lagi tersusunya peti kemas. Saat ini Ia melihat bagaimana kemajuan Pelabuhan Pulau Bai dengan tersusunya peti kemas dan terminal curah cair maupun kering.

 

"Kalau dulu belum banyak itu peti kemas,  sekarang ini setelah saya lihat, saya pulang beberapa bulan yang lalu itu peti kemas waduh sudah cukup banyak jadi artinya kegiatan di pelabuhan itu sudah cukup ada, dan sudah jadi baik, seperti tempat curah cair maupun yang padat yang sudah mulai aktifitas yang cukup banyak," ungkap kagumnya.


Disis lain Ia juga bangga Bengkulu memiliki jalan tol, disitu Ia mengatakan adanya jalan tol akan membuka keterisoliran Bengkulu terhadap Provinsi tetangga. Ia juga memuji Rohidin memang layak di katakan bapak pembangunan Bengkulu.


"Kemudian daripada itu untuk jalan tolnya kita juga memantau dengan kebukaanya jalan tol itu nanti Bengkulu akan jauh membuka keterisolasinya yang selama ini. Kami melihat pak Rohidin ini adalah sosok yang bolehlah dikatakan handal dalam pembangunan. Rohidin sangat cocok disebut bapak pembangunan Bengkulu," jelasnya.


"Kami sangat bangga sebagai masyarakat perantauan khusus dari Manna yang ada di Jakarta ini akan Full Power akan turun untuk mendukung beliau dan mengarahkan masyrakat-masyarakat untuk pilihlah nanti pak Rohidin ini nanti saat pencoblosan tanggal 9 Desember 2020. Jadi sekali saya berharap kepada masyarakat Provinsi Bengkulu dan Manna khususnya, kita sama-sama dukung kembali pak Rohidin sebagai Gubernur Berikutnya," pungkasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size