Skip to main content
Labfor Polda Sumut Akan Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Tingkat
Labfor Polda Sumut Akan Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Tingkat

Labfor Polda Sumut Akan Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Tingkat

Karo, TuntasOnline.com - Tim Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Labfor Polda Sumut) akan menyelidiki peristiwa terbakarnya 535 kios Pasar Tingkat Berastagi, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 1.30 WIB dinihari
 
Bahwa ada ratusan kios yang ludes dalam musibah kebakaran yang terjadi dini hari tadi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono kepada wartawan, Selasa(17/11) melalui seluler mengatakan, Kita sudah meminta Tim Labfor Poldasu untuk turun melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP), sebagai proses tindak lanjut menyelidiki penyebab kebakaran pasar tersebut," 
 
Kapolres juga menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Tim penyidik satuan reserse kriminal (satreskrim) juga masih mengumpulkan bukti dan keterangan di lapangan sebab terjadinya kebakaran. Kebakaran terjadi di lantai 1 dan 2 pasar(pajak) Berastagi tersebut. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Kerugian  material masih dikalkulasi, dan  pihaknya juga akan meminta keterangan dari sejumlah pihak," pungkas Kapolres.

Pantauan awak media personil Polres Tanah Karo terjun ke lokasi untuk menyelidiki sebab-sebab kebakaran tersebut dan mengumpulkan sejumlah bukti serta telah dibuat garis Police Line di lokasi kebakaran tersebut(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size