Skip to main content
Dapat Support Rohidin Tim Slalom Sukses Banggakan Nama Bengkulu
Dapat Support Rohidin Tim Slalom Sukses Banggakan Nama Bengkulu

Didukung Penuh Rohidin, Tim Slalom Sukses Banggakan Nama Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.com - Pagelaran Walikota Cup Slalom Test yang berlangsung Sabtu (14/11/2020) lalu, di Sirkuit NP Gor Petanang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dalam Slalom Test Event tim Chacha Performance ini di isi tiga orang pemuda Provinsi Bengkulu yang berhasil membawa pulang piala. Dalam keberhasilan tersebut tidak luput dari support oleh Calon Gubernur nomor urut dua yaitu Rohidin Mersyah.
 

Tiga orang pemuda yang berhasil membawa nama baik bengkulu dalam slalom test event yang diadakan Walikota Lubuklinggau yaitu Arief, Aji, Arga. Disana mereka mengikuti tiga Kelas dan berhasil ditaklukan oleh tiga anak muda ini. Kelas yang mereka taklukan yaitu kelas Gerak Roda Belakang, Bagasi/ Non Bagasi dan FFA, masing-masing pemuda tersebut telah berhasil membawa pulang juara.


Pada kelas Gerak Roda Belakang, Bengkulu berhasil menaiki podium Satu di Kemudikan Aji Ajha, di kelas Bagasi/Non Bagasi juga membawa pulang piala yaitu podium Empat di Kemudikan Arga, dan yang sangat special pada Slalom ini di kelas FFA yaitu membawa dua piala yaitu podium dua dan empat di Kemudikan oleh Arif dan Arga masing masing podium yaitu podiun dua Arif dan podium Empat yaitu Arga.


Ketua Tim Slalom Bengkulu Arif mengatakan sejauh ini teamnya mendapat support dari Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Sebelum mereka berangkat di kejuaraan slalom test event mereka mendapat motivasi sangat tinggi.


"Support pak rohidin terhadap kami sangatlah tinggi mulai dari keberangkatan kami mendapat dukungan moral yang tinggi sehingga menjadi motivasi tersendiri buat kami," ungkapnya, Selasa (17/11).


Ia juga berharap jika pak Rohidin terpilih kembali Ia meminta lebih perbanyak lagi adakan event otomotif di Provinsi Bengkulu ini.


"Kalau pak Rohidin dua periode bakal lebih banyak lagi event roda empat di Provinsi Bengkulu yang akan datang itu saja harapan kami," pintanya.


Disisi lain dalam keberhasilan mereka tidak jauh dari dukungan Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada kaum muda, melalui program kerakyatan telah merencanakan pembuatan stadion mini di tiap kecamatan dan melanjutkan pembuatan stadion bertaraf internasional di Bengkulu Tengah.
 

Infrastruktur kota juga telah ia bangun dengan desain kekinian. Ini dimaksudkan agar bisa menjadi pusat anak-anak muda berbagai komunitas bisa berkumpul dan mengekpresikan bakatnya. Mulai dari hobby, seni, olahraga hingga usaha.


"Jelas anak muda tak hanya menjadi obyek oembangunan, tapi mereka kini sudah saatnya ikut serta dan terlibat. Peran mereka besar dan lebih mengerti karena menguasai informasi yang begitu cepat. Kita akomodir anak muda di visimisi pembangunan Rohidin-Rosjonsyah," demikian Rohidin. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size