Skip to main content
Flash Mob Rohidin dan Kader PKS Turun ke Jalan Merdeka Rejang Lebong
Flash Mob Rohidin dan Kader PKS Turun ke Jalan Merdeka Rejang Lebong

Flash Mob, Rohidin dan Kader PKS Turun ke Jalan Merdeka Rejang Lebong

Rejang Lebong, TuntasOnline.com - Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah dan Kader Partai Keadikan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rejang Lebong melakukan flash mob di Jalan Merdeka, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Curup pada Minggu (15/11/2020).

Tampak Rohidin turun dan membaur membagikan langsung APK dan APD Covid-19 berupa Stiker, Masker, hingga Sabun untuk cuci tangan. Rohidin tampak disambut antusias masyarakat sekitar yang langsung mengajak berfoto.

Flash Mob ini sendiri cara khas PKS mengkampanyekan Rohidin-Rosjonsyah, tampak para Kader berbaris di pinggir jalan sambil memegang APK Rohidin-Rosjonsyah serta meneriakkan 9 Desember Coblos nomor dua. Tak hanya itu kegiatan ini dipandu oleh Mobil Komando yang memaparkan hasil kerja Rohidin dan mengobarkan semangat di Rejang Lebong.

T

Rohidin dalam penuturannya mengucapkan terima kasih kepada Kader PKS Rejang Lebong yang telah membantu kampanyenya dan memotori semangat masyarakat Rejang Lebong untuk Rohidin-Rosjonsyah.

"Saya sangat mengapresiasi kader PKS ini terlebih yang muda-muda begitu menggelegar, semoga Allah SWT ridhoi perjuangan kita," ujarnya.

"Tetap semangat ya, terima kasih banyak. Kalian luar biasa," sahut Rohidin sambil menyemangati Kader PKS saat turun bersama ke jalan.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size