Skip to main content
Dukung Rohidin-Rosjonsyah Hipmikimdo Apresiasi Cara Rohidin Kembangkan UMKM
Dukung Rohidin-Rosjonsyah Hipmikimdo Apresiasi Cara Rohidin Kembangkan UMKM

Dukung Rohidin-Rosjonsyah, Hipmikimdo Apresiasi Cara Rohidin Kembangkan UMKM

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02 Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah kembali mendapat dukungan dari salah satu komunitas. Komunitas yang menyatakan dukungan tersebut yaitu Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO), Kamis (12/11).

Ketua DPD HIPMIKIMDO Provinsi Bengkulu Silvia Hairanur mengatakan, dalam menyambut pesta rakyat ini himpunan mereka siap mendukung dan mensupport pasangan nomor urut dua Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah.


"Kami mendukung pasangan R2 karena melihat rekam jejak beliau (Rohidin) dengan capaian-capaian prestasi semasa dia menjabat di periode kemarin sangat luar biasa. Kita ketahui bersama beliau ini sudah memenangkan banyak penghargaan baik Nasional maupun Internasional berarti kita harus bangga kenapa tidak? Kenapa kita harus pilih yang lain kan," jelasnya.


Ia juga mengatakan bahwa Calon Gubernur kita ini sangat bagus salah satunya nilai plus Bengkulu dalam penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah tingkat nasional ini diantaranya :
- Provinsi masuk dalam satu Provinsi Pengendalian Inflasi Terbaik
- Indeks Pembangunan Kebudayaan Nomor 4 Nasional
- Provinsi dengan Pengendalian angka Inflasi terbaik se-Sumatera 
- Provinsi dengan Angka Pengangguran Terendah
- Provinsi dengan Pengedalian Kemiskinan yang progesif
- Provinsi dengan Progres sangat Positif dalam pembukaan keterisoliran 
- Provinsi dengan sejarah pertumbuhan invetasi terbaik yakni capai angka 168% (dari 2,4 T hingga 6,8 T). 


"Sudah ada yang bagus kenapa harus pilih yang lain. Seperti kita misalnya melakukan sesuatu ini, apalagi untuk membangun Provinsi Bengkulu. Membangun Bengkulu itu tidak mudah apa lagi untuk kemajuannya. Karen pak Rohidin ini sudah mendapat penghargaan jadi jangan pilih yang lain karena beliau sudah melakukan di periode yang pertama sayang kalau digantikan ke yang lain nanti tidak bisa seperti pak Rohidin kinerjanya," tegasnya.


Selanjutnya Ia juga menyampaikan kita harus berpikir realistislah. Saran saya sangat tepat loh kalau pilih dan mendukung kemajuan Bengkulu.


"Harapan kami kedepannya 18 programnya bisa terealisasi demi kepentingan-kepentingan sebagai lapisan masyarakat dan memang itu adalah saranya sangat tepat," pungkasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size