Skip to main content
Gowes Salah Satu Cara Tingkatkan Imunitas
Gowes Salah Satu Cara Tingkatkan Imunitas

Gowes Salah Satu Cara Tingkatkan Imunitas

BENGKULU,Tuntasonline.com – Cuaca Mendung tak menyurutkan semangat personil satuan brimob polda bengkulu untuk berolahraga demi meningkatkan imunitas tubuh. Dipimpin langsung Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi,S.Ik satuan polisi khusus tersebut melaksanakn gowes ceria guna, Minggu (08/12).

Mengambil garis start Makosat Brimobda Bengkulu, tidak tanggung-tanggung kali ini gowes menempuh jarak kurang lebih 70 km. Dengan medan yang cukup terjal personil mengayuh sepeda dengan pemberhentian tempat wisata Air terjun Curug Cay yang terletak di desa bukit kecamatan talang empat Kabupaten Bengkulu tengah. Setelah sampai di lokasi personil menyempatkan istirahat dan berfoto sejenak kemudian melanjutkan kembali perjalanan dengan tujuan berkunjung ke pernikahan salah satu Personil Kompi 4 batalyon A Pelopor briptu Idup Vidi kemudian kembali lagi finish ke Mako.

Dalam kesempatan itu juga Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi,S.Ik menyampaikan bahwa dengan rutin bersepeda tubuh kita akan semakin kuat dan sehat, namun tidak hanya sekedar bersepeda kita juga perlu menikmati pemandangan alam guna merefresing diri dengan udaranya yang sejuk.

“insyaallah dengan terus berolahraga dan menjaga fisik kita akan terhindar dari Covid-19” ucapnya.

Tak kalah penting Dansat Brimobda Polda Bengkulu selalu menekankan kepada seluruh personil untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size