Skip to main content
Ilusrasi
Ilusrasi

Aktifitas Keramaian Diluar Rumah Yang Kurindukan

Wabah Covid-19 yang telah menyebar keseluruh penjuru Dunia terkhusus dilingkungan kita sehari-hari. Ini semua mengakibatkan Pemerintah mengharuskan menerapkan Peraturan Kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker). Termasuk Aktifitas Masyarakat diluar Rumah atau sekolah sudah mulai diperketat.

Akibat Wabah ini, Banyak masyatakat menghabiskan waktu didalam rumah, walau terkadang terasa jenuh dan bosan. Bagi orang yang senang berpergian. Oleh sebab itu, aku mencoba melakukan berbagai kegiatan, seperti memasak, bermain media sosial, belajar hal-hal baru melalui tutorial dan lainnya.

Hal ini sedikit menghibur dan bermanfaat tentunya. Tetapi, seiring berjalannya waktu, aku terus merasa bosan. Rasanya aku tidak tahu harus melakukan apalagi. Semua hal sudah coba kulakukan, tapi tetap saja rasa bosan bisa datang kapan saja.

Terlebih lagi, aku seorang anak tunggal. Aku benar-benar merasa kesepian. Hari-hariku hanya ditemani oleh telepon genggam dan laptop. Setiap hari aku menonton idola yang sangat kusukai, film, dan memutar lagu favorit.

Setelah itu aku membantu kedua orang tuaku membersihkan rumah dan menyiapkan makanan. Walaupun melakukan beberapa kegiatan di rumah, tetap saja aku merasa bosan dan kesepian.

Aku merindukan susasan berkumpul diluar Rumahberkumpul bersama teman-temanku yang penuh suka. Berbicang bersama tanpa ada.

Ketika aku lagi sendiri, terniang betul pikiran terlintas dalam kepalaku, kapan aku bisa bercanda tertawa bersama teman-temanku. Aku merindukan mereka. Merindukan setiap momennya. Rindu berkumpul bersama. Kapan pandemi ini akan berakhir? Hanya Waktu yang bisa menjawab.

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size