Skip to main content
Polsek Curup Gelar Razia Prokes Covid-19
Polsek Curup Gelar Razia Prokes Covid-19

Polsek Curup Gelar Razia Prokes Covid-19

CURUP,Tuntasonline.com – Pendisiplinan masyarakat pentingnya protokol kesehatan Covid-19 terus dilaksanakan diseluruh penjuru Provinsi Bengkulu. Hal ini tidak terlepas dari peningkatan angka positif virus Corona dari hari ke hari.

Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Polri dari tingka Polda Bengkulu hingga polsek terus melakukan pendisiplinan yang tergabung dalam Operasi Yustisi. Seperti halnya yang dilaksanakann Polsek Curup, Selasa pagi (03/11/2020). Para personil menggelar razia masker kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Curup.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH mengatakan sosialisasi dan edukasi protokol Covid-19 gencar dilaksanakan kepolisian. Mulai dari Operasi Yustisi, Operasi Aman Nusa II hingga Operasi Zebra difokuskan menegur dan mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya Covid-19.

“diharapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 tumbuh bukan karena takut razia petugas semata,” ujar Kabid Humas.

Tak hanya itu  petugas juga melakukan sosialisasi mengenai Perbup nomor 26 tahun 2020 tentang disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size