Skip to main content
Tumbuhkan Peran Aktif Walikota Padangsidimpuan Ajak Kader PMII Perbanyak Diskusi Daerah
Tumbuhkan Peran Aktif Walikota Padangsidimpuan Ajak Kader PMII Perbanyak Diskusi Daerah

Tumbuhkan Peran Aktif, Walikota Padangsidimpuan Ajak Kader PMII Perbanyak Diskusi Daerah

Padangsidimpuan, Tuntasonline.com - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mendorong sekaligus mengajak kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tapsel-Padangsidimpuan perbanyak diskusi daerah.

“Kedepannya PMII haruslah memprioritaskan diskusi,” ajak Walikota Irsan saat menerima audensi pengurus PMII Tapsel-Padangsidimpuan periode 20202-2021, Senin (26/10/2020) di ruang kerjanya.

Saat menerima audensi pengurus harian pimpinan cabang PMII tersebut, Walikota didampingi Kakan Kesbangpol Alpian, Staf Ahli Dilham Lubis dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo.

Diskusi, menurut Walikota, sangatlah penting, untuk mendapatkan ide dan gagasan dalam membangun daerah. Karena akan melahirkan berbagai inspirasi dan solusi mengatasi kendala yang dihadapi.

Irsan menyarankan supaya PC PMII membangun silaturahim antar organisasi maupun dengan elemen masyarakat dalam memberikan kontribusi pemikiran untuk memajukan daerah.

Mengingat PMII merupakan salah satu organisasi mahasiswa tertua di Indonesia, Walikota berharap kepada pengurus dan kader PMII untuk menjaga marwah organisasi.

Staf Ahli Walikota, Dilham Lubis juga menyinggung tentang penyampaian aspirasi di depan umum yang tidak ada larangan. Hanya saja, harus beretika dalam menjaga kondusifitas daerah.

Sementara, Ketua PC PMII Erwin Putra Harahap mengucapkan terima kasih kepada Walikota yang telah memberikan motivasi kepada mereka. (RF/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size