Skip to main content
Satbrimobda Polda Bengkulu Tingkatkan Pembinaan Fisik Cegah Covid-19
Satbrimobda Polda Bengkulu Tingkatkan Pembinaan Fisik Cegah Covid-19

Satbrimobda Polda Bengkulu Tingkatkan Pembinaan Fisik Cegah Covid-19

BENGKULU – Sistem imunitas merupakan garda terdepan saat tubuh dimasuki kuman atau bakteri penyebab penyakit. Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.Ik Personil Brimob Polda Bengkulu untuk melaksanakan Pembinaan fisik dengan Lari maupun olah raga lainya pada siang hari di Setiap jajaran.

Meskipun di tengah pandemi Covid-19 Satuan brimob Polda bengkulu terus meningkatkan imunitas tubuh dengan melaksankan pembinaan fisik secara rutin di satuan jajaran Brimob Polda bengkulu dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Sepertihalnya personil Batalyon A Pelopor selasa (22/10/20) melaksanakan pembinaan fisik dengan olahraga lari siang dan dilanjutkan dengan senam Balok, yang mana bertujuan meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga fisik, dengan pelaksanaan rutin maka tubuh dengan sendirinya meningkatkan kekebalan imun agar terhindar dari penyebab penyakit.

“Ditengah Pandemi Covid-19 salah satu untuk menjaga kekebalan tubuh selain dari pada mentaati Protokol Kesehatan yaitu dengan melaksanakan olah raga secara rutin, baik olah raga Mandiri maupun dikesatuan, namun juga harus diimbangi dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi” jelasnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size