Skip to main content
Promo Akhir Tahun PDAM Kota Bengkulu Diskon Harga Pemasangan Baru
Promo Akhir Tahun PDAM Kota Bengkulu Diskon Harga Pemasangan Baru

Promo Akhir Tahun, PDAM Kota Bengkulu Diskon Harga Pemasangan Baru

PDAM Kota Bengkulu Berikan Diskon Harga Pemasangan Bagi Pelanggan Baru

Bengkulu, Tuntasonline.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu memberikan diskon gebrakan akhir tahun untuk pemasangan baru bagi calon pelanggan. Syarat yang di perlukan yaitu daya listriknya maksimal 1.300 Watt. Stok yang disediakan sangatlah terbatas, jangan sampai kehabisan, jumat (16/10).


Direktur PDAM Kota Bengkulu H. Sjobirin Hasan mengatakan syarat yang harus di siapkan untuk para calon pelanggan yang mau pasang sambungan PDAM baru.

"Mohon segera manfaatkan kesempatan ini karena stok terbatas. Hal ini kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat kota bengkulu dalam menghadapi covid-19 dan juga sebagai gebrakan akhir tahun," jelasnya.


Dijelaskanya lagi biasanya untuk menjadi pelanggan PDAM Kota Bengkulu masyarakat dikenakan biaya pemasangan yang besar.


"Biasanya pelanggan yang baru memasang kami kenakan biaya sebesar Rp 1,3 juta untuk pemasangan Normal. Nah kali ini kami memberikan Diskon hanya Rp 950 ribu saja untuk menjadi pelanggan PDAM Kota Bengkulu," terangnya. 


Berikut syaratnya untuk mendapatkan program pemasangan baru beraubsidi:

> Program ini hanya berlaku untuk calon pelanggan Rumah Tangga dengan klasifikasi (2b) atau dibawanya.

> Tarif biaya pemasangan baru sebesar Rp.950.000 (standar 6m) dan apabila melebihi 6 meter maka dikenakan biaya Rp. 25.000/meter 

> Daya listrik rumah tersebut maksimal 1300 watt, dibuktikan dengan melampirkan rekening listrik terakhir yang asli.

> Bukan merupakan tanah kosong/belum ada bangunan. rumah sewa/ penyewa rumah dan perumahan baru yang belum disediakan sumber air lain (sumur hor, dll) oleh developer.


"Adiak sanak syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah asalkan daya listrik dirumah adiak sanak maksimal 1300 VA maka adiak sanak sudah memenuhi syarat untuk memdapatkan program ini. Silahkan adik sanak semuanya mendaftar kekantor PDAM Kota Bengkulu pada bagian hubungan langganan atau bisa mengirimkan data di nomor layanan PDAM atau Whatsaap teks PDAM Kota Bengkulu. Dinomor 082186134569 Silahkan ketik, Nama Pemohon, Alamat Legkap, Dan jangan lupa menuliskan Nomor Hp Adiak sanak di lampiran tersebut," pungkasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size