Skip to main content
Terkait Permintaan Panwaslu Kota Bengkulu Jubir Rohidin-Rosjonsyah Angkat Bicara
Terkait Permintaan Panwaslu Kota Bengkulu Jubir Rohidin-Rosjonsyah Angakat Bicara

Jubir Rohidin-Rosjonsyah Tanggapi Permintaan Panwaslu Kota Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Juru Bicara (Jubir) pasangan Rohidin Mersyah - Rosjonsyah menanggapi pemberitaan Panwaslu Kota Bengkulu yang meminta pencopotan gambar salah satu Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bengkulu nomor urut dua Rohidin Mersyah di beberapa tempat itu memang sangat baik. Tetapi perhatikan juga pasangan lain yang gambarnya masih keliling-keliling, Jumat (16/10).


H. Zulkarnain Kaka Jodho Jubir Pasangan Rohidin Mersyah- Rosjonsyah menanggapi himbauan pemberitaan Panwaslu Kota Bengkulu meminta pencopotan gambar salah satu pasangan Nomor Ururt Dua Rohidin Mersyah.


"Himbauan itu memang sangat baik itu menjadi tugas, tetapi perlu di ingat juga bahwa ada paslon lain juga yang sampai hari ini keliling. Dimana mobil plat merah juga ada gambar-gambar kemudian ada ambulan yang bergambar paslon yang masih keliling," jelasnya.


Ia juga mengatakan keadilan itu harus menjadi perhatian bersama-sama dan jangan menghimbau sepihak saja.


"Dalam penegakan keadilan kita harus bersama-sama menghimbau bukan hanya sepihak tetapi yang lainya juga, dan disitu kesadaran kita di uji," ungkapnya.


Sambung jubir Pasangan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah, memang Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) itu banar. Tetapi APK atau Baliho dan lainya itu yang terpasang sudah lama bukan sebagai alat peraga kampanye pemilihan umum tetapi itu untuk himbauan/peringatan.

"Perlu kita sadari juga Pak Gubernur, Walukota, Bupati yang hari ini mencalonkan diri itu tidak mengundurkan diri dan tidak di berhentikan sebagaimana keputusan sebelumnya. Nah mereka itu cuman menjalankan cuti artinya setelah itu mereka kembali melakukan dinas senagai Gubetnur, Bupati ataupun Walikota," jelasnya.


"Apakah dengan mencopot itu kemudian memasangnya lagi di beberapa mobil atau tempat-tempat sebagai himbauan untuk Gubernur, Bupati, Walikota tanpa terkecuali yang selama ini sudah terpasang," ungkapnya.


Kembali Zulakrnain mengatakan bahwa semua ini menjadi kearifan dari beberapa kecamatan akal sehat manusia yang menyangkut dengan anggaran yaitu anggaran negara juga yang sudah dipasang semuanya.


"Untuk yang menghimbau terakhir pesan saya dan mendoakan semoga yang menghimbau itu selalu sehat walafiat dan Insyaa Allah di Yaumil Akhir kita dipertemukan dalam keadaan masuk sorga semuanya," pungkasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size