Skip to main content
Pertemuan Camat dengan Kepala Desa
Pertemuan Camat dengan Kepala Desa

Camat Marigi Sakit Gelar Pertemuan dengan Kepala Desa

Benteng,Tuntasonline.com - Hari ini Rabu (14/10) Camat marigi sakti mengadakan acara tatap muka dengan seluruh jajaran pemerintahan desa yaitu kepala desa yang ada di kecamatan marigi sakti.

Camat baru Zailani menjelaskan bahwa acara ini tidak ada unsur apa apa sekadar buat tatap muka saja antara camat dan pemerintahan desa dan di dalam acara ini tidak pemerintahan desa saja yang hadir termasuk pihak polsek pagar jati,jelas camat.

Dan di dalam acara ini camat baru marigi sakti mengasih masukan dan nasehat kepada seluruh pemerintahan desa di kecamatan marigi sakti,nasehat itu yang terutama di dalam pengelolahan dana desa baik secara admintrasi maupun secara fisik.

Harapan camat marigi sakti pihak pemerintahan desa bisa melaksanakan roda pemerintahan tertib aturan daerah maupun pusat dan bisa sejalan dengan pihak kecamatan yang termasuk juga sebagai keprngawasan di desa desa.

Perwakilan desa desa yang ada di kecamatan marigi sakti yaitu kepala desa desa durian lebar (Mulyadi)menyampaikan sambutan bahwa sangat berterima kasih sekali kepada camat baru yang sudah mengundang jajaran pemerintahan desa guna untuk bertatap muka dan atas masukan atau nasehat camat sebagai kami pemerintahan desa sangat mengharapkan itu dan berterima kasih juga sudah di kasih nasehat dan saran,ungkap kepala desa durian lebar.

Di dalam acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,cuci tangan,guna untuk mencegah penularan covid 19.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size