Skip to main content
Bupati Karo Tetkelin Brahmana dan Kepala Kanwil DJOb Provsu Tiarta Sebayang
Bupati Karo Tetkelin Brahmana dan Kepala Kanwil DJOb Provsu Tiarta Sebayang

Terkelin Brahmana Minta Jajarannya Menjadi Contoh dan Tauladan Prokes

Karo,Tuntasonline.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, mengharapkan OPD di jajaran lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karo menjadi contoh dan tauladan menjalankan protokol kesehatan, terlebih sudah diterbitkannya perbup nomor 46 tahun 2020, "jelas Bupati.

Bupati Karo juga meminta agar seluruh aparatur di jajaran Pemkab Karo, lebih mendekatkan pelayanan bahkan lebih dekat dengan masyarakat masa Pandemi Covid-19, ucapnya, Selasa (13/10/2020) Pukul 18.30 WIB. 

“Sikap responsif atau peka kepada kebutuhan masyarakat, menandakan semakin tingginya koordinasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan mengikis permasalahan yang terjadi agar seluruh bentuk-bentuk pelayanan semakin prima dan berkualitas,” tutur Terkelin Brahmana. 

Tidak hanya berkomitmen untuk semakin intensif berada di lapangan, Bupati Karo Terkelin Brahmana juga menyoroti kinerja pemerintah kecamatan khususnya camat agar lebih kreatif dan responsif. “Lakukan koordinasi melekat dengan pemerintah kabupaten, jangan lagi ada ego lintas sektoral yang bisa menghambat program pembangunan,” tegasnya. Sehingga seluruh program di tingkat kecamatan baik yang dijalankan melalui anggaran pemerintah provinsi, kabupaten maupun pusat, dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh elemen yang ada di wilayah masing-masing.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size