Skip to main content
PDAM Kota Bengkulu Teken MOU Dengan BPRS Fadhilah
PDAM Kota Bengkulu Teken MOU Dengan BPRS Fadhilah

PDAM Kota Bengkulu Teken MOU Dengan BPRS Fadhilah

Bengkulu, Tuntasonline.com - Hari ini (13/10) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu melakukan penandatanganan MoU dengan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah Kota Bengkulu.

Hal ini guna menempatkan dana milik Perusahaan Daerah Kota Bengkulu yang di tabungkan sebagai sinergitas sesama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bengkulu. 

Sjobirin Hasan Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mengatakan salah satu isi dari MoU tersebut adalah penempatan dana milik PDAM Kota Bengkulu yang ditabungkan di Bank milik Kota Bengkulu tersebut.

"Uang yang kita tabungkan di BUMD Syariah ini sebesar 1 Milyar sebagai bentuk dukungan kita," ungkap Direktur PDAM Tirta Dharma.

Sambungnya, Penandatanganan ini sebagai bentuk sinergitas dan saling mendukung antar BUMD yang dimiliki Pemkot Bengkulu. 

"Dalam hal ini PDAM Kota Bengkulu mendukung BPRS Fadhilah bisa maju dan berkembang seperti kita. Saya memohon doanya semoga kerjasama ini menjadi keberkahan bagi kita semua," pungkasnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size