Skip to main content
Plt Gubernur
Plt Gubernur

Muswil VI LDII Pemprov Harapkan Ada Program Khusus

Bengkulu, Tuntasonline.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sangat mengapresiasi program yang di canangkan LDII. Program itu memiliki peran yang sangat penting untuk  membentuk karakter bangsa seperti pendidikan dakwah. Plt Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah sangat berharap adanya program yang bisa bersinergi dengan Pemprov khususnya untuk kesejahteraan Rakyat, Senin (12/10).

Dalam kesempatan ini, Plt. Gubernur Dedy mengapresiasi program - program LDII. Di mana LDII memiliki peran penting dalam membentuk karakter bangsa, khususnya melalui program - program pendidikan dakwah.

"Kita melihat ada beberapa program LDII itu yang sangat luar biasa dalam rangka mendukung pemerintah tentunya untuk menyukseskan pembangunan, ada di bidang pertanian, ekonomi, dakwah, antar lembaga, toleransi semua dalam bingkai NKRI," ungkap Plt. Gubernur Dedy Ermansyah.

Terkait dengan pelaksanaan Muswil VI Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Bengkulu, Plt. Gubernur Dedy Ermansyah berharap akan muncul program - program yang akan bersinergi dengan Pemprov Bengkulu khususnya bagi kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Kita harapkan melalui Muswil ke VI LDII Provinsi Bengkulu ini akan melahirkan program - program dan langkah - langkah strategis kedepan sehingga LDII dan Provinsi Bengkulu dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua," ungkap Dedy. (Panji)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size