Skip to main content
Data Covid-19 Di Pemkab Karo
Data Covid-19 Di Pemkab Karo

Hari Ini Tiga Orang Warga Kabupaten Karo "Meninggal Dunia" Diduga Terpapar Covid-19

Karo,Tuntasonline.com - Kasus terpapar pandemi cobiv 19 di wilayah Kabupaten Karo semakin meningkat hingga ditetapkannya Kabupaten Karo, dinyatakan zona merah(red).

Hingga hari ini Selasa 13 Oktober 2020, jumlah Pasien yang terkonfirmasi covid-19 naik secara signifikan, 

Informasi yang berhasil dihimpun dari Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19, Kabupaten Karo melalui Direktur RSU Daerah Kabanjahe Dr Arjuna Wijaya saat diminta keterangan oleh awak media, menyatakan bahwa hari ini ada 3 (tiga) orang pasien yang meninggal dunia terindikasi covid 19 berdasarkan keluarnya hasil swab test.

Diketahui 1(satu) orang pasien meninggal berinisial S (57) perempuan, warga Desa Kecamatan Tigapanah yang dirawat sejak tanggal 10 Oktober 2020.

Pasien tersebut telah menjalani perawatan diruang isolasi di RSUD Kabanjahe dan sudah dikebumikan di TPA Desa Salit,pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 sekira pukul 16.30 WIB.

Selanjutnya pasien inisial BM Br S (63) (Pensiunan PNS) warga Katepul,Kecamatan Kabanjahe, meninggal, Selasa 13 Oktober 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, dan saat ini jenazah sedang dilakukan pemulasaran oleh Tim Satuan Gugus Tugas di ruang jenazah RSUD Kabanjahe dan juga akan dikebumikan di TPA Desa Salit juga,," ujar Arjuna

Lanjut dr Arjuna menambahkan, "baru saja pihak management RS Swasta Efarina Berastagi memberikan informasi melalui sambungan telphone yang mengatakan bahwa ada 1 (satu) orang lagi pasien terindikasi positif covid-19 berdasarkan hasil swab test dan meninggal dunia di RS Efarina, berinisial I Br G (56) Agama  Kristen, Warga Kecamatan Naman Teran. Namun belum tahu info pastinya jam berapa akan di kebumikan dan jam berapa akan diberangkatkan ke pemakaman, karena masih menunggu hasil musyawarah bersama pihak keluarga korban." pungkas Dirut RSU Daerah Kabanjahe(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size