Skip to main content
Bawaslu Provinsi Bengkulu Bentuk Pokja Pencegahan Covid-19
Bawaslu Provinsi Bengkulu Bentuk Pokja Pencegahan Covid-19

Bawaslu Provinsi Bengkulu Bentuk Pokja Pencegahan Covid-19

Bengkulu, Tuntasonline.com - Bawaslu Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu mengadakan sosialisasi pengawasan pemilu (coffee morning) dalam rangka penehakan hukum penerapan protokol kesehtan Covid-19 pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020, acara ini diadakan di Hotel Garage, Senin, (12/10).


Marsal Abadi Pimipinan Yayasan Rakyat Bengkulu memgtakan khusus hari ini Yayasan Rakyat Bengkulu bekerjasama dengan Bawaslu untuk membantu kegiatan pelaksanaan Pemilukada untuk menerapakan pelaksnaan pencegahan Covid-19.


"Kita berharap dengan kegiatan ini masing-masing pihak untuk menerapkan Protokol kesehatan pada hari H atau sebelum pelaksanaan Pilkada. Terkhusus pelaksanaan Pilkada di Provinsi Bengkulu baik itu di tingkat Kabupaten maupun di Desa-Desa," ungkapnya.


Ketua Bawaslu Parsadaan Harahap mengatakan acara hari ini program nasional yang wajib dilaksanakan untuk membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Pencegahan penyebaran Covid-19.


"Pokja ini bekerjasama dengan Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Satpol PP dan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 yang ada di daerah-daerah yang melaksanakan," ungkapnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size