Skip to main content
T
Suasana Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu

Disetujui Fraksi DPRD, RAPBD-P Provinsi Bengkulu Disahkan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dengan Agenda Pendapat Akhir Fraksi- Fraksi atas Raperda Tentang APBD-P TA 2020, Pengambilan Keputusan dan Penandatanganan Bersama, Rabu (30/9).

T

Delapan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu. Saat menyatakan pandangannya terkait degan Raperda Tentang APBD-P TA 2020 dan menerima hasil keputusannya.


"Kami setuju dan menerima," ungkap anggota Dewan serentak saat ditanya pimpinan Rapat Paripurna.

T

Saat menyampaikan sambutanya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggota Dewan terhormat yang telah menyampaikan persetujuannya.

T

"Selanjutnya kami akan proses lebih Ianjut untuk disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri agar dilakukan evaluasi sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Besar harapan kita bersama, agar hasil evaluasi dari Kementerian Dalam Negeri dapat segera diterbitkan dalam waktu dekat ini, hal ini dimaksudkan sebagai antisipasi apabila dalam hasil evaluasi tersebut terdapat catatan korektif dari Menteri Dalam Negeri untuk dapat segera kita sempurnakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kementerian Dalam Negeri serta tetap mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkas Plt Gubernur Bengkulu. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size