Skip to main content
Lolos Syarat Pencalonan Jubir Rohidin-Rosjonsyah Sampaikan Salam Menyejukan
Lolos Syarat Pencalonan Jubir Rohidin-Rosjonsyah Sampaikan Salam Menyejukkan

Lolos Syarat Pencalonan, Jubir Rohidin-Rosjonsyah Sampaikan Salam Menyejukkan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Setelah KPU Provinsi Bengkulu menetapkan Pasangan Calon Rohidin Mersyah - Rosjonsyah Menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pemilihan 9 Desember 2020 mendatang, Juru Bicara (Jubir) Sahabat R2 Angkat Bicara, Rabu (23/9).

Baca Juga :  Kapolresta Barelang Kunjungi Rumah Pemenangan Lukita Dinarsyah

Kepada Media ini, Jubir Sahabat R2 Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan Alhamdulillah Hari ini KPU Provinsi Bengkulu telah Menetapkan Pasangan Rohidin-Rosjonsyah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilgub tahun 2020.

"Alhamdulillah, hari ini sudah menjadi sebuah keputusan dari KPU Provinsi Bengkulu tentang penetapan paslon Rohidin mersyah dan Rosjonsyah ditetapkan oleh KPU menjadi calon gubernur dan wakil gubernur dan siap bertarung di tanggal 9 Desember 2020,"Ujar Zulkarnain Kaka Jodho.

Lanjut Zulkarnain Kaka Jodho Menambahkan kita harapkan setelah Penetapan ini tetap bersatu untuk menjaga Provinsi Bengkulu dari segi Keamanan, Ketertiban dan terus menjalin Hubungan Silaturahmi keseluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

"kita harapkan setelah Penetapan ini tetap bersatu untuk menjaga Provinsi Bengkulu dari segi Keamanan, Ketertiban dan terus menjalin Hubungan Silaturahmi keseluruh masyarakat Provinsi Bengkulu,"Tambah Zulkarnain Kaka Jodho.

Mari kita sambut Pilkada 2020 ini dengan Selalu Riang Gembira, mengutamakan Norma-norma Agama, Adat serta selalu mengedepankan dengan kebajikan-kebajikan sehingga pemenang dapat membawa kemajuan Provinsi Bengkulu,Terang Zulkarnain Kaka Jodho.

Baca Juga :  KPU Mukomuko Tetapkan Dua Paslon yang Bertarung di Pilbup

Salam hormat terutama kepada paslon yang kemarin mendaftarkan diri, kemudian Pak Helmi Hasan dan Pak muslihan serta Paslon Agusrin-Imron selalu dalam lindungan Allah SWT, Tutup Zulkarnain Kaka Jodho.(**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size