Skip to main content
Karakter Kepemimpinan Choirul Huda Disukai Tokoh Pemekaran
Karakter Kepemimpinan Choirul Huda Disukai Tokoh Pemekaran

Merakyat, Karakter Kepemimpinan Choirul Huda Disukai Tokoh Pemekaran

Mukomuko, Tuntasonline.com - Sosok Bupati Mukomuko Choirul Huda yang terkenal dekat dengan masyarakat tak terbantahkan lagi. 

Baca Juga :  Ucapan Terima Kasih, Kunjungan Rohidin ke SMK Putra Nusantara Dibalas Doa oleh Masyarakat

Hal ini disampaikan Tokoh Pemekaran Mukomuko Amandeka Ia mengatakan, sosok choirul huda merupakan pemimpin yang sederhana dan sangat berpihak pada rakyat. Hal ini dibuktikan dengan pogram-program yang dilaksanakan selama ini sangat menyentuh akar rumput.

Selama kepemimpinan choirul huda menurut amandeka, sudah banyak kemajuan-kemajuan di Kabupaten mukomuko, termasuk jalan dan pembangunan lain. Semua berjalan dengan baik.

"Mudah - mudahan beliau dapat melanjutkan hal-hal yang baik yang sudah diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat Mukomuko," ungkap Amandeka.  


Tokoh masyarakat dan tokoh pemekaran mukomuko ini juga memuji sosok Bupati Choirul Huda. Kepiawaian Choirul Huda dalam menahkodai Mukomuko selama kurang lebih 5 tahun ini banyak yang sudah berbuah manis.

"Walaupun saya baru belum banyak mengenal sosok Choirul Huda ini, ternyata orangnya bagus sekali, mudah-mudahan dia dapat menjadi pemimpin yang amanah, jarang pejabat yang seperti Choirul Huda," ungkap Amandeka penuh semangat.

Bukan hanya itu, itu Amandeka juga memuji kepintaran choirul huda. Choirul Huda ini pemimpin yang berwawasan luas dan patut jadi tauladan bagi masyarakat.

"Selain pintar, beliau juga ramah dan berwawasan tinggi. Pas sekali sebagai pemimpin. Terus terang kami tidak menyangka ia sehebat itu," jelasnya.  

Baca Juga :  Gabung ke Golkar, Bando : Kami Ingin Bangkitkan Potensi Desa Bersama Pak Rohidin

Ia juga berharap Choirul Huda dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai. "Program-programnya perlu kita dukung bersama karena demi kebaikan Kabupaten mukomuko di masa yang akan datang," tutup Tokoh pemekaran Mukomuko Amandeka.(Kharan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size