Skip to main content
Sinergitas Jelang Pesta Demokrasi Kejari Sambut Kunjungan Komisioner KPU Karo
Sinergitas Jelang Pesta Demokrasi Kejari Sambut Kunjungan Komisioner KPU Karo

Sinergitas Jelang Pesta Demokrasi, Kejari Sambut Kunjungan Komisioner KPU Karo

Karo, Tuntasonline.com - Menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah(pilkada) serentak khususnya di Kabupaten Karo 9 Desember 2020,  Kajari Karo sambut kinjungan Komisioner KPUD Karo, Rabu (16/9) di ruang aula Kejaksaan Negeri Karo.

Baca Juga :  Polda Kepri Ungkap Penipuan Bermodus Pengelolaan Kantin Apartemen

Kedatangan Ketua KPUD Gemar Tarigan ST, didampingi Komisioner bagian Divisi Perencanaan Data dan Informasi Rikardo Sitepu S.Sos, serta Ferison Tarigan(staf KPUD Karo) disambut oleh Kajari Karo Denny Achmad, SH, MH didampingi Kasi Intel Ifhan Taufik Lubis SH.

Dalam audensi tersebut, Ketua KPUD mengatakan,  terkait proses tahapan demi tahapan pilkada serentak yang diambang pintu, KPUD Karo melakukan silaturahmi kepada Kejari Karo, dan selanjutnya juga KPUD juga akan melakukan jalinan Silaturahim kepada Kapolres Tanah Karo Dan Dandim 0205/TK, tutur Gemar Tarigan kepada wartawan melalui aplikasi WhatsApp nya.

"Audiensi ini sama seperti dengan Pimpinan lembaga lembaga yang lain seperti Kapolres, dan Dandim," ujar Gemar.

Sedangkan Kajari Karo mengatakan melalui Kasi Intel Kejari Karo Ifhan Taufik Lubis SH bahwa kunjungan Komisioner KPUD Karo dalam rangka pendampingan terkait tahapan proses Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang.

Baca Juga :  Lima Paslon Lengkapi Berkas Pencalonan ke KPU Karo

"Jadi dibutuhkan sinergritas antar lintas sektoral untuk tercapainya pesta demokerasi yang bersih dan akuntable, sehingga hasilnya nanti terpilih pemimpin yang di inginkan masyarakat Tanah Karo, "ujar Kasi Intel singkat.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size