Skip to main content
Masyarakat Tempel Rejo Minta Rohidin 'Gas Pol' Bangun Bengkulu
Masyarakat Tempel Rejo Minta Rohidin 'Gas Pol' Bangun Bengkulu

Masyarakat Tempel Rejo Minta Rohidin 'Gas Pol' Bangun Bengkulu

Rejang Lebong, Tuntasonline.com - Dukungan untuk melanjutkan pembangunan terus mengalir dari masyarakat Bengkulu kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Kali ini datang dari masyarakat Desa Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Baca Juga :  Dua Rumah Kebakaran di Desa Payung, Kerugian Ditaksir Hingga 200 Juta

Mereka meminta agar Gubernur Rohidin tidak setengah-setengah dalam membangun Bengkulu. Sehingga cita-cita besar Bengkulu mencapai kemajuannya dapat terwujud secara cepat.

"Dukungan kami tulus dari hati nurani dan penuh keyakinan serta kesadaran, agar bapak Rohidin dapat melanjutkan pembangunan," ujar Toni Kumbang yang juga merupakan keponakan Sudirman Ail.

Ia juga menyampaikan, bahwa selama masa kepemimpinan Gubernur Rohidin pembangunan infrastruktur dilakukan secara merata di kabupaten/kota.

"Selama bapak menjadi Gubernur, sarana ibadah di daerah Tempel Rejo ini sangat diperhatikan. Begitupun dengan pembangunan irigasi untuk masyarakat, sangatlah membantu, dan hasil persawahan terus subur dan melimpah," terang pengusaha kelahiran Talo ini.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Rohidin menyampaikan dirinya merasa terhormat mendapat sambutan warga masyarakat Tempel Rejo. 

Ia mengatakan kehadirannya ke sana guna melihat masyarakat Bengkulu lebih dekat, dan mendengarkan langsung kebutuhan masyarakat. 

Baca Juga :  Tokoh Rejang Lebong Puji Konsistensi Rohidin dalam Rumuskan Kebijakan

"Kalau tidak bergandengan tangan, saling mendukung tentu tidak akan mungkin Bengkulu dapat maju dan berkembang. Kami berusaha semaksimal mungkin membangun Bengkulu menjadi baik, alhamdulillah progresnya menanjak dan terus berkelanjutan," pungkas Rohidin.(**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size