Skip to main content
Terkait Kegiatan Keagamaan Ketua Al Hidayah Kepahiang Apresiasi Perhatian Gubernur Rohidin
Terkait Kegiatan Keagamaan Ketua Al Hidayah Kepahiang Apresiasi Perhatian Gubernur Rohidin

Terkait Kegiatan Keagamaan, Ketua Al Hidayah Kepahiang Apresiasi Perhatian Gubernur Rohidin

Kepahiang, TuntasOnline.Com - Gubernur Rohidin Mersyah hadiri Pertemuan Dengan Pengurus dan Anggota Al Hidayah di Rumah Ketua Al Hidayah Dusun Kepahiang (Simpang Kuto Rejo) Kabupaten Kepahiang, Senin(14/9). 

Baca Juga :  Polda Kepri Gelar Operasi Yustisi, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Ketua Al Hidayah Kepahiang Zuryatul Aini menyampaikan seorang pemimpin seperti bapak Rohidin sulit dicari, selain pintar dan berwawasan luas. Beliau juga memiliki ilmu agama yang kuat, hal ini terbukti dalam setiap sambutan beliau selalu menyelipkan pesan-pesan agama yang menyejukkan hati. 

"Bapak Rohidin orangnya paham dan mengerti dengan ilmu agama. Saya rasa ini, sesuatu yang langka, memiliki seorang pemimpin yang berwawasan luas namun memiliki ilmu agama yang kuat. Semoga bapak Rohidin dapat melanjutkan pembangunan di Bengkulu," jelas Zuryatul yang baru saja terpilih sebagai ketua Al Hidayah Kepahiang

Disamping itu, Gubernur Rohidin juga merupakan tokoh yang selalu mendorong organisasi wanita di bidang keagamaan untuk berkarya dan aktif terjun ke masyarakat. Beliau juga selalu memotivasi generasi penerus agar selalu rajin dalam menuntut ilmu agar masa depan menjadi cerah. 

"Gubernur sangat peduli pada kami, organisasi wanita. Dalam setiap kesempatan, beliau selalu mendorong agar selalu aktif dalam membuat terobosan demi kemajuan masyarakat. Disamping itu, beliau juga mengingatkan para generasi muda tetap semangat meraih cita-cita, dan harus terus sekolah agar meraih hasil di kehidupan masa mendatang," terangnya

Dalam pertemuan, Gubernur Rohidin sampaikan Ormas Pengajian Al Hidayah yang merupakan organisasi resmi sayap partai Golkar, perlu terus di support agar perannya di masyarakat tetap berjalan sesuai dengan cita-cita bersama. 

"Peran ormas Al Hidayah wajib kita dorong agar tetap eksis di masyarakat, membentuk masyarakat yang islami dan cinta akan Al Quran," ujar Rohidin

Lebih lanjut, Rohidin juga memiliki harapan seiring pembangunan infrastruktur berjalan, perlu dibarengi dengan pembentukan mental masyarakat dan generasi penerus, agar apa yang sedang dibangun dapat seimbang dan saling mengisi. 

Baca Juga : Dikabarkan Dibunuh Oknum Polisi, Kasubbid Penmas Polda Sumut Ikuti Gelar Perkara Cokna

"Pemprov sedang gencar membangun beberapa infrastruktur agar Bengkulu setara dengan provinsi tetangga, namun hal yang tidak kalah penting yaitu pembentukan mental dan karakter generasi penerus bangsa juga perlu diisi dengan nilai-nilai agama yang kuat. Percayalah, jika kita serius dalam menjalani sesuatu, sesuatu hal yang tidak mungkin dapat menjadi mungkin," tegas Rohidin.(ReTra/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size