Skip to main content
Jalan Padang Capo Dibangun Masyarakat Curhat ke Rohidin Pernah Di 'PHP' Gubernur Periode Lalu
Jalan Padang Capo Dibangun Masyarakat Curhat ke Rohidin Pernah Di 'PHP' Gubernur Periode Lalu

Jalan Padang Capo Dibangun, Masyarakat Curhat ke Rohidin Pernah Di 'PHP' Gubernur Periode Lalu

Kepahiang, TuntasOnline.Com - Masyarakat Desa Tebing Penyamun Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang sudah lama menanti kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Saat dikunjungi masyarakat setempat curhat bahwasannya pernah jadi korban harapan palsu soal pembangunan jalan oleh Gubernur pada periode sebelumnya. 

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Ajak MOI Bangun "Image" Daerah Lewat Berita

Hal ini disampaikan salah satu tokoh masyarakat Tebing Penyamun Unshari saat menyampaikan pra kata sebagai tuan rumah acara silaturahmi sekaligus khitanan cucungnya, Senin (14/09/2020).

Pasalnya, masyarakat hanya tahu dari berita, televisi dan cerita-cerita masyarakat soal prestasi-prestasi Gubernur Rohidin. Sehingga mereka ingin ketemu langsung sosoknya yang sudah membawa perubahan pada pembangunan Bengkulu.

"Kehadiran Rohidin sangat dinanti masyarakat. Mereka ingin melihat langsung beliau dari jarak dekat karena bagi kami kinerjanya dalam pembangunan sudah tidak diragukan lagi," jelasnya dengan nada menggebu-gebu.

Bagi masyarakat pekebun, kata Unshari, jalan-jalan di wilayah Kepahiang sudah terbangun dan sangat membantu petani untuk mengangkut hasil perkebunan. 

"Dalam hampir 2 tahun ini sudah terbukti apa yang dikerjakan beliau sangat membantu masyarakat khususnya yang mayoritas kesehariannya berkebun," terang Unshari.

Selain itu, ditegaskan juga oleh Antarhadi bahwa Rohidin sangat berintegritas, memiliki visi yang bagus, dan sangat mengerti apa yang diminta oleh masyarakat. 

"Masyarakat sejahtera, jika memiliki pemimpin seperti bapak Rohidin. Kami yakin di tangan bapak Rohidin Bengkulu akan terus maju dan berkembang," tegas Antarhadi diikuti sorak sorai masyarakat.

Selain itu, Antarhadi juga meminta Gubernur Rohidin dapat merealisasikan pembangunan jalan menuju Padang Capo. Sebab mayoritas warga Tebing Penyamun berasal dari daerah tersebut.

"Di masa kepemimpinan gubernur sebelumnya, pembangunan jalan Padang Capo hanya janji. Namun, pada masa Rohidin jalan tersebut sudah dibangun. Ada sekitar 12 kilo lagi yang belum dibangun, semoga bapak dapat melanjutkan pembangunan tersebut, sehingga kami juga terbantu ketika pulang kampung nanti," pungkasnya.

Baca Juga :  Kerucutkan Kegiatan OPD, Gubernur Rohidin Tekankan Efisiensi

Untuk diketahui, bahwa provinsi Bengkulu memiliki 1.341 desa tersebar di luas wilayah 19.919,33 km² dengan jumlah penduduk 1,9 jt lebih. 

Dapat dipastikan, mayoritas dari mereka memiliki keinginan sama, yaitu daerahnya dapat dikunjungi oleh orang nomor satu di provinsi Bengkulu.(ReTra/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size