Skip to main content
Diduga Terlibat Pengeroyokan Nelayan diamankan polisi
Diduga Terlibat Pengeroyokan Nelayan diamankan polisi

Diduga Terlibat Penganiayaan, Nelayan Diamankan polisi

Bengkulu, Tuntasonline.com - Nelayan berinisial V-A yang merupakan warga Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara, diamankan oleh tim opsnal Polsek Teluk Segara, di rumahnya pada Kamis (3/9) dinihari.

Baca Juga :  Bhayangkari Polda Kepri Tanam Terumbu Karang di Perairan Pulau Dedap

Pelaku diamankan karena, terlibat penganiayaan terhadap salah seorang pemuda asal Kabupaten Bengkulu Utara, yang bernama Syarhabil Ikhsan.

Kejadian bermula pada jum’at (21/9) lalu, korban saat itu terlibat cekcok mulut dengan pengunjung biliard yang berada di kawasan Jalan Veteran kelurahan Pasar Jitra Kecamatan Teluk Segara.

Pelaku yang berniat melerai juga terlibat cekcok mulut dengan korban. Namun sayang, pelaku yang terbawa emosi, akhirnya memukul korban hingga mengalami luka leban di bagian matanya.

“Masalah anak-anak ni lah bang, dak tahu mulanyo cak mano, korban juga ambo pukul bang,” ujar pelaku.

Baca Juga :  Hari Pertama, Dua Paslon Daftarkan Diri ke KPU

Akibat perbautannya pelaku, di sangkakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokkan, dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun 6 bulan. Saat ini pihak kepolisian akan memanggil terduga pelaku lainnya untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan, lantaran terduga pelaku masih di bawah umur.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size