Skip to main content
T
Terduga Pelaku dan Barang Bukti Diamankan

Terkait Kasus Shabu, Sopir Mobil Tangki Diciduk Polisi

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Seorang pria berinisial EA alias YA (49) diamankan oleh pihak kepolisian terkait narkotika. diketahui EA alias YA ini  berprofesi sebagai sopir mobil tangki, warga Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu.

Baca Juga :  Bupati Karo Terima Penghargaan dari BPS Pusat

YA dibekuk oleh anggota Subdit 1 Dit Narkoba Polda Bengkulu. Hal ini terjadi setelah dari tangan tersangka ditemukan satu paket narkotika jenis sabu.

Direktur Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Roh Hadi, S.IK saat diwawancarai awak media menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi dari masyarakat sering terjadi transaksi narkoba dan pesta sabu di kediaman tersangka. Informasi kemudian didalami dengan melakukan penyelidikan di seputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari pengamatan dan pengintaian, akhirnya anggota berhasil meringkus Ya dan dari tangan Ya ditemukan satu paket sabu beserta dengan handphone (HP) yang diduga digunakan untuk transaksi. “Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka guna pengembangan lebih lanjut,” kata Roh Hadi, Selasa (1/9).

Baca Juga :  Polda Bengkulu Tunda Pengusutan Tipikor Hingga Pilkada Usai

Roh Hadi menuturkan, untuk sementara dari hasil pemeriksaan terhadap yang bersangkutan diketahui selaku pemilik barang haram tersebut. “Semua masih kita dalami. Termasuk mengejar terduga pelaku yang terlibat lainnya,” tegasnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size