Skip to main content
Mantap Melaju ke Pilgub Rohidin-Rosjonsyah Kantongi Restu PDIP
Mantap Melaju ke Pilgub Rohidin-Rosjonsyah Kantongi Restu PDIP

Mantap Melaju ke Pilgub, Rohidin-Rosjonsyah Kantongi Restu PDIP

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepastian Partai PDIP di Pemilihan Gubernur Bengkulu 9 Desember 2020 terjawab sudah, Final untuk mengusung Petahana Rohidin Mersyah berpasangan dengan Rosjonsyah yang juga Bupati Lebong saat ini.

Baca Juga :  Safari Muharram Pemkot Padangsidimpuan, Masjid Abror Desa Hutapadang Jadi Lokasi Pertama

Pantauan Media ini, Tampak Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyerahkan Rekomendasi Langsung kepada Rohidin Mersyah sebagai Calon Gubernur Bengkulu dan Rosjonsyah sebagai Wakil Gubernur Bengkulu di Pilgub 2020 mendatang.

“Alhamdulilah tepatnya pukul 20.00 WIB rekomendasi DPP PDIP untuk Pilgub Bengkulu diberikan kepada Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah. Saat ini Golkar, PKS dan PDIP sudah menyatakan berkoalisi bersama,” ujar Zulkarnain selaku Ketua Bidang Infokom DPD I Golkar Provinsi Bengkulu.

Baca Juga :  Bayar Pajak Lebih Mudah dengan Samsat Virtu dan Samsat Drive Thru

Untuk sementara, Rohidin Mersyah semakin mantap langkahnya untuk menatap Pilgub Desember mendatang. Hal ini mengingat telah mengantongi syarat minimum koalisi Pilgub Bengkulu dengan mengantongi 17 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu dengan rincian PDIP 7 Kursi, Golkar 7 dan PKS 3 Kursi. (**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size