Skip to main content
K
Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani Saat Membacakan Pengumuman Paslon Kepala Daerah Pada Gelombang Keempat

Gelombang Keempat, Berikut 4 Paslon Kada di Bengkulu yang Kantongi Restu PDIP

Jakarta, TuntasOnline.com - DPP PDIP menggelar Rapat DPP ke-75 dengan Agenda Pengumuman Tahap Keempat Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat di Kantor DPP PDIP pada Jum'at (28/08/2020).

Baca Juga :  Polwan Polda Bengkulu Silaturrahmi ke Mantan Ibu Asuh

Rapat ini digelar secara Virtual dan disiarkan secara langsung oleh Facebook Official dan Youtube Official PDIP Perjuangan. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan dihadiri Secara Virtual oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua PDIP Bidang Politik Puan Maharani serta seluruh DPD Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia.

Pengumuman Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP sebelumnya telah dilakukan sebanyak 3 kali di antaranya :
- Gelombang Pertama 49 Pasangan Calon
- Gelombang Kedua 45 Pasangan Calon
- Gelombang Ketiga 75 Pasangan Calon

Hasto menjelaskan bahwa pada  Pengumuman Gelombang Keempat ini, Pengumuman dilakukan untuk Paslon Pilkada di 4 Provinsi 58 Kabupaten/Kota.

Baca Juga :  Verifikasi Faktual, Wakil Ketua Dewan Pers Kunjungi Kantor Redaksi Rakjat.com

Khusus Calon Kepala Daerah dari Provinsi Bengkulu yang diusung PDIP dalam pengumuman Gelombang keempat ini di antaranya :

- Pemilihan Bupati dan Wakil Bengkulu Utara : Ir H Mian-Ari Septia Adinata SE
- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan : Budiman-Helmi Paman
- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma : Edison-Khairi Yulian
- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko : Sapuan-Wasri.

Dalam arahannya, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri mengucapkan selamat berjuang kepada Pasangan Calon Kepala Daerah dan mengajak Paslon untuk bersama-sama menjaga marwah Partai. Megawati juga mengingatkan Paslon jikalau nanti menang dan dipercaya memimpin daerahnya untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan di daerahnya masing-masing. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size