Skip to main content
Permudah Aktivitas PNS Difabel PT Taspen Pematang Siantar Serahkan Kursi Roda
Permudah Aktivitas PNS Difabel PT Taspen Pematang Siantar Serahkan Kursi Roda

Permudah Aktivitas PNS Difabel, PT Taspen Pematang Siantar Serahkan Kursi Roda

Padangsidimpuan, Tuntasonline.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun, PT. Taspen (Persero) cabang Pematang Siantar serahkan 5 unit kursi roda untuk menunjang aktivitas Pegawai Negeri sipil (PNS) difabel di lingkungan Pemkot Padangsidimpuan.

Baca Juga :  Pergub Wajib Pakai Masker Berlanjut, Sanksi Denda dalam Pengkajian

Penyerahan kursi roda tersebut dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Kepala BKPSDM Padangsidimpuan Wildan Nasution, yang bertempat di pendopo kantor Walikota setempat, Rabu (26/8/2020).

Walikota Padangsidimpuan dalam sambutannya mendoakan agar penerima bantuan kursi roda tidak berkecil hati dan berharap pada waktunya akan berangsur pulih.

“Kita tidak boleh berkecil hati, apa yang terjadi hari ini, di dalam diri Bapak/Ibu merupakan kehendak Allah, sebagai manusia kita berupaya melaluinya dengan baik sehingga dengan izin Allah akan berangsur pulih” ucap beliau.

Walikota juga mengapresiasi PT. Taspen Pematang Siantar yang telah perduli dan berusaha mengurangi beban PNS difabel.

Baca Juga :  Aklamasi, Ferianta Purba Terpilih Jadi Ketua Golkar Karo

“Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat menunjang aktivitas PNS difabel untuk bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Sehingga semakin produktif dan ikut berkontribusi dalam melanjutkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan” harap Walikota. (RF/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size